Sukses

Lokasi Bill Gates Menikah Kini Disewakan untuk Umum

Ingin menikah di lokasi pilihan Bill Gates? Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orang yang masuk dalam daftar orang terkaya versi majalah Forbes tentu dapat menikmati banyak hal menakjubkan di dunia. Untuk pendiri Microsoft, Bill Gates, salah satu dari hal tersebut adalah mampu melakukan pernikahan di tempat dengan pemandangan spektakuler.

Bill dan pasangannya, Melinda, menikah pada 1994 di Pulau Lanai, Hawaii. Lokasi spesifiknya adalah padang golf di Four Seasons Resort Lanai dengan panorama Samudra Pasifik.

Dulu padang golf ini sesungguhnya tak diperuntukkan bagi acara pernikahan, dan orang umum belum tentu boleh mengadakan resepsi pernikahan di sana.

 

🌴🌴🌴🌴

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rachel Dickinson (@rachels_stylishlife) pada

Akan tetapi, melansir halaman Travel and Leisure pada Kamis (17/11/17), kini resort tersebut resmi melayani jasa acara pernikahan di padang golf itu dan pasangan mana pun bisa menyewanya untuk merayakan hari bahagia mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pulau Lanai, Hawaii

Area padang golf yang disedikan sebagai tempat pernikahan adalah area lubang ke-12. Area ini cocok bagi Anda yang menginginkan suasana private party karena kapasitasnya hanya untuk 50 orang.

Jika Anda menyewa tempat tersebut, pesta pernikahan baru dapat dimulai pada pukul 4 sore karena sebelumnya area digunakan untuk orang-orang bermain golf.

Padang golf ini menghadap ke Hulopoe Bay. Anda bisa melihat lumba-lumba berenang sambil melompat di perairan tersebut. Dengan mengadakan pesta di tempat ini, tamu-tamu Anda tentu akan dimanjakan dengan pemandangan yang menakjubkan. Acara makan malam di pesta Anda pun akan menjadi istimewa dengan cantiknya taburan bintang-bintang di langit.

Harga yang ditawarkan untuk menyewa tempat tersebut dimulai dari 10.000 dolar Amerika atau sekitar 135 juta rupiah.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mengadakan pesta nikah di tempat Bill Gates menikah?

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.