Sukses

Tetap Langsing, Ini Menu Makanan yang Dikonsumsi Audrey Hepburn

Liputan6.com, Jakarta Audrey Hepburn berhasil menjadi seorang ikon dengan sejuta alasan. Tak hanya menjadi seorang filantropi saja, namun dirinya juga memiliki kecantikan yang khas dan didukung dengan gaya fashion-nya yang hingga kini masih digemari oleh sebagian besar orang.

Sosok Audrey Hepburn selalu saja memiliki daya tarik tersendiri semasa hidupnya. Salah satu hal yang menarik untuk diketahui ialah tentang kebiasaan makan sehari-hari yang membuat dirinya memiliki bentuk tubuh ideal.

Dilansir dari harpersbazaar.com, sosok Audrey Hepburn sempat mendapatkan pemberitaan negatif akan kelainan pola makan yang diidapnya sehingga membuat tubuhnya tetap langsing. Namum, sebuah fakta mengejutkan mengatakan bahwa Audrey Hepburn tidak pernah melakukan diet semasa hidupnya. Justru, ia merupakan wanita yang menikmati segala menu makanan. Hal tersebut diungkapkan oleh anak laki-laki Audrey Hepburn, Lucca Dotti. 

"Ia penggemar berat makanan Italia dan pasta. Ia juga banyak mengkonsumsi tepung, daging, dan ragam jenis makanan lainnya," ungkap sang anak, Lucca Dotti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

Pasangan Audrey Hepburn, Robert Wolders juga membenarkan hal yang sama perihal diet. Ia mengatakan bahwa Audrey Hepburn tak pernah menjalani diet semasa hidupnya.

Ia juga menjabarkan menu harian yang dikonsumsi oleh Audrey Hepburn. Saat sarapan pagi, roti gandum dengan selai menjadi menu andalan. Untuk makan siang, pasta dan daging adalah menu yang dipilih oleh Audrey. Makan malam, menu yang dikonsumsinya cukup sederhana, yaitu sup ayam dan sayuran, serta kue cokelat dan scotch dipilih untuk menyempurnakan hidangan penutup.

Audrey Hepburn merupakan penggemar karbohidrat. Semasa hidupnya ia sangat mencitai pasta. Sang anak menjelaskan bahwa ibunya tak pernah bisa hidup tanpa pasta. Bahkan, Audrey Hepburn memiliki menu resep andalan yang selalu ia masak ssetiap harinya. Menu tersebut adalah spaghetti al pomodro.

Artikel Selanjutnya
Doyan Makan Sushi? Ini Pilihan yang Tak Bikin Gemuk
Artikel Selanjutnya
6 Makanan Kecil yang Bantu Bikin Tubuh Langsing