Sukses

Benci Macet? 5 Kota Terbaik di Amerika Serikat bagi Pejalan Kaki

Benci kemacetan yang ada di kota metropolitan? Ini adalah beberapa kota terbaik di Amerika Serikat bagi pejalan kaki, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Macet merupakan salah satu penyebab stres yang paling umum di kota-kota besar. Inilah mengapa banyak negara mulai membuat tempat-tempat yang lebih ramah bagi pejalan kaki, termasuk Amerika Serikat. Apakah Anda salah satu yang lebih senang berkendara atau berjalan kaki?

Dilansir dari purewow.com, Kamis (16/11/2017), jika dalam waktu dekat ini, Anda berencana mengunjungi Amerika Serikat dan khawatir tidak akan menikmati perjalanan karena macetnya lalu lintas, simak ini. Berikut ini adalah beberapa kota di Amerika Serikat terbaik bagi pejalan kaki.

1. Bernal Heights, San Francisco

Kota ini terletak di sebuah bukit paling selatan di San Francisco. Mayoritas rumah di tempat ini adalah bungalow yang nyaman dengan pekarangan hijau besar, sehingga menjadikannya pilihan terbaik bagi Anda yang ingin berlibur bersama dengan keluarga.

Jalanan utama Cortland Avenue tidak hanya dipenuhi oleh pasar, butik, dan kafe yang indah, tapi juga perbukitan yang mengagumkan. Oh, ya, di tempat ini juga terdapat banyak taman yang layak dikunjungi setiap hari.

2. Southtown Arts District, San Antonio

Tempat ini merupakan kota industri yang dipenuhi oleh pemandangan seni berkembang, mimpi bagi semua pejalan kaki. Hanya beberapa blok dari pusat San Antonio, Anda akan menemukan lingkungan yang diramaikan oleh toko perhiasan, taman berasitektur, galeri, studio, dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Di tempat ini, Anda akan merayakan kegiatan seni setiap dua bulan sekali. Ini adalah salah satu tempat terbaik bagi Anda yang ingin keluar dari keriuhan kota metropolitan.

3. Bella Vista/Queen Village, Philadelphia

Bella Vista yang ada di Philadelphia menawarkan pemandangan yang indah, sedangkan kawasan Queen Village lebih datar, tapi juga patut dikunjungi. Pada 2040, Anda bisa naik kereta Amtrak selama 37 menit dari New York City ke tempat ini.

Di tempat ini, Anda akan menemukan properti, seperti rumah dengan harga yang sangat terjangkau. Pejalan kaki akan dimanjakan oleh berbagai lukisan karya seniman lokal dan menikmati berbagai sajian makanan di sana ketika berjalan kaki ke pusat Kota Philadelphia selama 12 menit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kota terbaik di Amerika Serikat bagi pejalan kaki

4. Boise Eliot, Portland

Di sini Anda akan melihat rumah-rumah bergaya bungalow penuh warna dengan taman kota yang penuh dengan pejalan kaki. Dua lokasi paling populer di kota ini adalah Mississippi Avenue dan Williams Avenue, di mana keduanya sangat mudah dicapai dan merupakan tempat bagi pencinta sejarah, restoran kelas dunia, dan bisnis mandiri untuk berkembang.

5. Los Cerritos, Long Beach

Kota ini dipenuhi oleh jalanan yang teduh karena phon dengan rumah yang indah, dan taman milik masyarakat lokal. Tempat populer, Long Beach Boulevard, sangat mudah diakses dari semua tempat, menawarkan segala kemudahan bagi Anda, pejalan kaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.