Sukses

Brand Sepatu Ini Luncurkan Koleksi Terbatas Bernuansa Star Wars

Brand separu Sperry meluncurkan koleksi tebaru limited edition bernuansa Star Wars.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda para penggemar film Star Wars tentu mengoleksi barang-barang tentang film ini adalah hal yang menyenangkan. Sperry brand sepatu yang terkenal dengan boat shoes-nya ini meluncurkan koleksi limited edition Star Wars di penghujung tahun 2017.

“Selama bertahun-tahun film Star Wars telah membawa para fans-nya menjelajahi galaksi dan kini Sperry hadir untuk menjadi bagian dari petualangan tersebut,” kata Reni Lauw Brand Manager Sperry Indonesia.

Reni menambahkan bahwa desain koleksi sepatu ini terinspirasi dari karakter-karakter film Star Wars. Di Indonesia sendiri, koleksi sepatu Star Wars x Sperry akan tersedia dalam 3 (tiga) jenis yaitu Cloud SlipOn Droids, Cloud Slip On Hans Chewie, dan Authentic Original 2-Eye Darth Vader.

Pilihan sepatu jenis Cloud Slip On Droids dan Cloud Slip On Hans Chewie sudah bisa didapatkan di bulan November ini, sedangkan untuk Authentic Original 2-Eye Darth Vader baru bisa didapatkan di bulan Desember nanti.

Para penggemar film Star Wars pasti tidak asing dengan karakter droid C-3POTM dan R2-D2TM. Dalam koleksisepatu Star Wars x Sperry, dua karakter droid ini muncul di sepatu jenis Cloud Slip On Droids.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepatu bertema Star Wars

Sedangkan bagi Anda penggemar karakter Han Solo dan Chewbacca, sepatu jenis Cloud Slip On Hans Chewie bisa menjadi pilihan yang tepat. Kedua sepatu jenis Cloud Slip On ini menggunakan bahan kanvas yang ringan di kaki dan dilengkapi oleh outsole berteknologi Razor-Cut Wave-SipingTM agar mampu menghadapi kondisi lantai yang basah dan licin.

Namun bagi para penggemar karakter Darth Vader mungkin harus bersabar lebih sedikit. Pasalnya sepatumodel boat shoes berwarna hitam dengan outsole berwarna merah ini baru akan hadir di Indonesia pada bulan Desember nanti.

“Koleksi Star Wars x Sperry ini sangat terbatas jumlahnya dan tidak dijual via online. Bagi pelanggan yang ingin membeli, bisa langsung datang ke gerai Sperry,” tutup Reni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.