Sukses

5 Kolam Renang dengan Pemandangan Spektakuler di Dubai

Intip kolam renang dengan pemandangan spektakuler di Dubai.

Liputan6.com, Jakarta Dubai masih menjadi salah satu destinasi wisata populer di dunia yang memiliki banyak tujuan wisata yang menarik.

Selain berbagai tujuan wisata kuliner, theme park yang megah serta hotel-hotel yang mewah, Dubai juga menawarkan beragam kolam renang dengan pemandangan yang menakjubkan.

Memang, berenang merupakan sebuah kegiatan favorit keluarga untuk dilakukan kapan pun. Apalagi bila didukung dengan area kolam yang istimewa. Mulai dari laguna beach clubs yang luas, rooftop pools yang megah, infinity pools yang dihiasi pemandangan pencakar langit di tengah kota, hingga plunge pools pribadi yang dikelilingi bukit-bukit pasir.

Berikut lima kolam renang di Dubai dengan pemandangan yang menakjubkan seperti rilis yang diterima Liputan6.com dari Dubai Tourism.

Summersalt Beach Club

Dengan akses menuju pantai pasir putih yang eksklusif, sebuah sajian yang terinspirasi dari Spice Route dan pemandangan megah Burj Al Arab ini berada di Jumeirah Al Naseem. Lokasi ini sangat sempurna untuk menghabiskan waktu santai di kolam renang bersama teman, keluarga, atau hanya seorang diri sambil membaca buku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

La Ville Hotel & Suites – City Walk

Anda bisa menikmati kolam renang di rooftop dari boutique hotel bintang lima di City Walk. Menginaplah untuk merasakan sensasi pemandangan matahari terbenam dan menikmati minuman di tepi kolam yang menakjubkan.

3 dari 5 halaman

Anantara The Palm – Palm Jumeirah

Manjakan diri di sebuah resort tepi pantai, Palm Jumeirah Dubai. Nikmatilah sensasi berenang di salah satu dari tiga laguna berwarna toska yang indah, atau bahkan di infinity pool sedalam 50 meter dengan pemandangan Teluk Arabia yang gemerlap.

 

4 dari 5 halaman

Bab Al Shams

Ingin menenangkan pikiran? Anda bisa mencoba kolam renang di tengah padang gurun, layaknya sebuah oasis yang menenangkan. Bersantailah sembari menikmati pemandangan bukit serta taman-taman sekitarnya yang luas.

5 dari 5 halaman

The Palace Downtown

Kolam menakjubkan yang berada di pusat Downtown Dubai ini menawarkan pemandangan Burj Khalifa dan air mancur Dubai yang menakjubkan. Anda pun dapat menyelam atau sekadar bersantai nyaman di tenda-tenda fantastis Buhayra Lounge yang berada di tepi kolam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini