Sukses

Bertabur Payet, Intip Inspirasi Busana Pengantin ala Mega Iskanti

Berikut inspirasi busana pengantin yang elegan dan mewah dengan aksen payet dari Mega Iskanti untuk hijabers.

Liputan6.com, Jakarta Mega Iskanti, influencer dan selebgram, baru saja melangsungkan pernikahan dengan gaun pengantin yang memesona. Penampilan yang cantik di hari bahagianya tersebut memberikan inspirasi bagi Anda para hijabers yang akan menikah. Lantas, seperti apa penampilan Mega Iskanti saat menikah?

Seperti dilihat dari foto-foto yang dibagikannya lewat akun instagram pribadinya @megaiskanti, Mega terlihat cantik dalam balutan kebaya dengan siger pada bagian kepalanya. Tidak kalah memesona, Mega juga menggunakan gaun pengantin bernuansa abu-abu dengan detail payet yang elegan.

Tampilan Mega Iskanti ini bisa dijadikan inspirasi bagi para hijabers. Mega menggunakan gaun dengan detail payet di seluruh gaun pengantin. Pada bagian lengan, gaun ini dilengkapi dengan long cuff yang menambah stylish penampilannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desain dan material gaun pengantin

Gaun Mega Iskanti ini menggunakan material lace dan silk yang membuat penampilannya semakin mewah. Sementara untuk hijabnya, Mega memilih menggunakan hijab bernuansa abu-abu muda yang ditata klasik.

 

Happy wedding & happy birthday sayang @megaiskanti #megaaulstory #MegaAulWedding

A post shared by Restu Anggraini (@restuanggraini) on

Untuk menyempurnakan penampilannya pada bagian atas hijab, Mega menambahkan aksen payet yang elegan. Dengan makeup yang fokus pada bagian mata, Mega terlihat bak ratu sehari mendampingi sang suami yang gagah dalam balutan setelah jas bernuansa abu-abu senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.