Sukses

Top 3: Pakai Handuk, Rita Ora Curi Perhatian di Karpet Merah

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (13/11/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja tampilan unik yang dihadirkan para selebritas dunia saat menghadiri moment penting seperti berjalan di karpet merah. Jika biasanya ajang ini merupakan ajang pamer busana karya desainer ternama, namun berbeda denga Rita Ora. Ia justru tampil mengejutkan berbalut komono handuk seperti habis mandi.

Simak dua populer kanal Lifestyle lainnya yang terangkum dalam Top 3 Hari Ini, Selasa 14/11/2017 berikut ini.

1. Hanya Pakai Handuk, Ini Gaya Rita Ora di Karpet Merah

Penyanyi Rita Ora berpose di karpet merah MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2017, London, Minggu (12/11). Penyanyi 26 tahun itu memakai kostum unik mirip jubah mandi lengkap dengan handuk di bagian kepala. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

Dunia mode memang cukup unik. Mengandalkan kreativitas tinggi, selera, dan imajinasi yang digabungkan, mampu menciptakan sebuah tampilan menawan atau justru sebaliknya. Baca selengkapnya di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini: 

2. Sebenarnya Berapa Banyak Pasangan Bercinta Pada Malam Pertama?

Penasaran berapa banyak sebenarnya pasangan yang bercinta langsung pada malam pertama setelah pernikahan? (iStockphoto)

Malam pertama mungkin seringkali diasumsikan sebagai malam di mana Anda dan pasangan harus bercinta atau berhubungan seks. Coba pikirkan sekali lagi. Baca selengkapnya di sini.

3. Berbalut Kebaya Biru, Adik Raffi Ahmad Tampil Anggun Saat Lamaran

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bertunangan [foto: instagram.com/syahnazs]

Berita bahagia datang dari pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Keduanya baru saja melangsungkan acara lamaran yang berlangsung pada Minggu (12/11/2017). Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.