Sukses

Perhatikan 6 Tanda Pasangan Adalah Jodoh Anda

Liputan6.com, Jakarta Apa sebenarnya definisi dari jodoh? Jika Anda menengok kamus, jodoh adalah seseorang yang cocok dengan orang lain, yang bisa berarti teman dekat atau pasangan romantis. Pengertian yang sangat kabur, bukan?

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (15/11/2017), jodoh diartikan sebagai dua orang yang memiliki hubungan mendalam yang tidak dapat dijelaskan dan tidak akan Anda miliki dengan orang lain. Dari definisi di atas, coba perhatikan beberapa tanda dari pasangan yang merupakan jodoh Anda, penasaran?

1. Ia mengerti Anda pada tingkat yang lebih dalam

Jodoh seharusnya adalah orang yang telah lama mengenal Anda, memiliki hubungan yang tidak dapat dijelaskan. Orang ini biasanya menyukai hal-hal teraneh dari diri Anda, yang kehadirannya akan membuat Anda terdorong untuk menjadi bagian terbaik dari diri sendiri.

2. Ia hampir selalu bisa membaca pikiran Anda

Hal ini terkadang dianggap tidak masuk akal, namun seringkali terjadi, bukan? Ini seperi saling memberi makan indra dan persepsi masing-masing, karena jodoh dapat melihat Anda pada tingkat yang lebih dalam, dan terkadang melakukannya di awal hubungan tersebut berjalan.

3. Ia memprioritaskan Anda

Mudah saja, karena Anda dan pasangan telah terbiasa bersama, sehingga tidak ada bayangan untuk saling meninggalkan satu sama lain. Ini adalah bentuk komitmen yang telah tercipta sejak lama, tanpa secarik kertas atau perjanjian apapun antara Anda dan jodoh.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

1 dari 2 halaman

Tanda pasangan adalah jodoh Anda

4. Berada bersamanya terasa menyenangkan dan mudah

Banyak orang beranggapan bahwa hubungan cinta adalah jenis yang sulit, karena Anda akan menghadapi berbagai tantangan. Namun, ketika bersama jodoh, semua hal di dalam hubungan tersebut akan terasa mudah dan menyenangkan.

5. Anda bisa menantangnya tanpa takut ia berhenti mencintai Anda

Seorang jodoh akan berusaha mewujudkan keinginan dan memberi Anda kesempatan untuk menjadi lebih baik lagi. Bukan bermaksud kasar atau merusak harga diri, hal ini akan dilakukannya dengan cara yang bisa Anda lakukan, mereka akan terus mendukung dan mencintai Anda apapun yang terjadi.

6. Ia memberikan Anda perasaan tenang

Ketika bersama dengan jodoh, drama di dalam hubungan akan menjadi sangat samar, bahkan tidak ada. Anda akan merasa terikat secara nyaman dan terbuka, meskipun keduanya tidak sempurna. Jadi, apakah pasangan sudah menjadi jodoh bagi Anda?

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara