Sukses

Gaun Transparan Unik Berbentuk Plastik Laundry

Pernahkah Anda terbayang mengenakan gaun berbentuk plastik laundry dan transparan?

Liputan6.com, Jakarta Percaya dirikah Anda untuk mengenakan gaun yang satu ini? Dikutip dari situs Independent, Selasa (14/11/17), sebuah brand ternama asal Italia, Moschino, baru saja meluncurkan produk pakaian terbaru mereka yang persis menyerupai dry cleaning bag atau plastik pembungkus pakaian usai laundry.

Direktur kreatif Moschino, Jeremy Scott mengungkapkan bahwa gaun tersebut memang sengaja didesain khusus agar terlihat seperti tas pembersih yang terbuat dari plastik dan biasa digunakan untuk menutupi pakaian yang baru dicuci dari laundry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun anti-air

Gaun yang dihargai seharga $736 ini ternyata telah berhasil melenggang di atas panggung Milan Fashion Week pada Februari 2017 lalu.

Apakah Anda berminat untuk mencoba dress anti-air ini? Namun, bagi Anda yang ingin mengenakan pakaian unik ini, sebaiknya Anda harus memikirkan bawahan dari dress tersebut jika tidak ingin semua mata tertuju pada gaun transparan Anda.

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini