Sukses

Dengan Busana Ini, Cinta Laura Pamer Perut Rata di Atas Laut

Aktris Cinta Laura pamer perut rata dengan busana ini di atas laut. Yuk, simak gayanya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Cinta Laura semakin mengembangkan sayapnya dengan berkarir di Hollywood. Ia pun kerap membagikan aktivitasnya di Instagram pribadinya @claurakiehl.

Baru-baru ini, Cinta Laura bertandang ke Miami, Florida. Di sana, ia pamer perut ratanya dan tubuh yang kencang. Siapa yang tidak iri melihatnya?

Gadis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu tampak tengah berada di motorboat bersama temannya. Ia mengenakan baju renang berwarna hitam.

 

Baju renang itu sebenarnya tidak terlalu terbuka, tetapi dengan detail cut out di bagian perut, Cinta tampak seksi. Perut Cinta Laura yang cenderung berotot itu pun terekspos sempurna.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpose di atas yacht

Alumnus Universitas Columbia itu juga mengunggah fotonya sedang berpose bersama sejumlah teman-temannya di atas yacht. Cinta Laura tampak bertumpu di salah satu lututnya, perut ratanya tetap terekspos.

Untuk melengkapi penampilannya, Cinta mengenakan kacamata hitam. Rambut panjangnya dibiarkan terurai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.