Sukses

Simak Pengaruh Tanggal 11.11 terhadap Kehidupan Cinta Anda

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 11.11 yang baru saja berlangsung dua hari lalu tidak hanya melulu soal diskon dan promo besar-besaran. Setiap tahun, Anda mengalami banyak tanggal menarik, seperti 5.5 dan 10.10. Namun ternyata, ada sesuatu yang menarik di balik tanggal 11.11.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (14/11/2017), angka 11 memiliki kualitas kesabaran, kejujuran, spiritualitas, kepekaan, inutisi, idealis, dan welas kasih. Orang-orang yang tertarik pada angka 11 biasanya memiliki jenis energi yang berbeda dari kebanyakan orang.

Ketika Anda seringkali melihat jam dan menemukan angka 11.11, hal ini dianggap sebagai peringatan semesta untuk lebih memperhatikan hati, jiwa, dan intuisi batin diri sendiri. Hal ini berfungsi sebagai panggilan untuk tidak melewatkan peluang yang datang dalam kehidupan Anda.

Asumsikan bahwa alam semesta sedang berusaha membuka mata Anda, agar lebih memperhatikan sinergi yang terjadi di kehidupan sekitar. Secara harafiah, tanggal 11.11 merupakan portal energi yang terbuka dalam rentang waktu reguler untuk memberi Anda kesadaran tinggi dan kesempatan melangkah keluar dari rutinitas sehari-hari.

Atau mungkin Anda pernah memikirkan seseorang, kemudian tiba-tiba ia menghubungi? Ini bukan sebuah kebetulan, namun sinergi.

 

1 dari 2 halaman

Pengaruh tanggal 11.11 bagi kehidupan cinta Anda

Alam semesta mencoba menunjukkan jalan melalui tanda-tanda kecil. Tantangannya adalah Anda harus lebih siap memperhatikan dan mendengarkan. Melihat pukul 11.11 juga merupakan tanda bahwa Anda mengalami percepatan pertumbuhan jiwa, yang berarti mungkin akan segera menjalani kehidupan yang sebelumnya hanya dibayangkan saja.

Anda mungkin bertemu orang dan kejadian yang tiba-tiba di saat yang tepat. Menurut mitologi, November adalah bulan api kembar, yang jika dua jiwa dipertemukan di bulan ini, mereka akan saling melengkapi, memahami, dan terhubung dengan cara yang sangat unik.

Jika Anda pernah memiliki seseorang yang tidak dapat menggambarkan koneksinya, kemungkinan besar, orang tersebut adalah api kembar Anda. Ketika bertemu dengan seorang api kembar di kehidupan sekarang, maka Anda akan merasa nyaman, akrab, paham, dan damai dalam tingkat tinggi, seperti perasaan kembali ke rumah.

Jadi, 11.11 merupakan kesempatan terbaik untuk melihat ke mana hubungan Anda akan berjalan. Jika Anda masih lajang, 11.11 adalah waktunya mencari tahu, karena November adalah bulan yang intens bagi para pencinta.

Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara
Artikel Selanjutnya
Apakah Hubungan Anda Berjalan Terlalu Cepat? Inilah 6 Tandanya