Sukses

Begini Cara Unik Menarik Perhatian Gadis Korea

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak terpikat dengan kecantikan para gadis Korea. Kulit putih bersih dengan tubuh langsing memang selalu berhasil menyita perhatian para pria. Namun bagi Anda yang ingin mencoba melakukan pendekatan dengan para gadis-gadis Korea, sebaiknya Anda perlu mengetahui beberapa peraturan kencan dengan mereka.

Seperti yang dikutip dari Myfatpocket, Rabu (15/11/2017) meski tidak semua gadis Korea memiliki karakter yang sama, tapi tidak ada salahnya Anda mempelajari hal-hal yang umumnya sering dilakukan oleh gadis Korea terhadap pasangan mereka.

Membayar tagihan

Apabila Anda ingin berkencan dengan mereka, sebaiknya Anda perlu menyiapkan anggaran yang cukup besar. Sebab Anda harus membayar tagihan makan malam atau makan siang hampir 90% dari kencan yang dilakukan. Hal ini adalah norma umum yang dilakukan dan Anda tidak perlu heran jika pacar Korea Anda tidak akan mengeluarkan dompetnya saat tagihan datang atau hanya sekedar berterimakasih karena Anda telah mentraktir mereka.

Simbol Janji

Pasangan Korea akan mempublikasikan hubungan cinta yang ada ketika sudah mulai cukup serius. Anda harus menyiapkan sepasang cincin yang akan di kenakan pada jari ke-4 yang dijadikan sebagai sebuah simbol janji dalam sebuah hubungan.

 

1 dari 3 halaman

Aturan 30 hari

Jika Anda dekat dengan para gadis Korea, Anda harus mematuhi peraturan 30 hari. Meski di beberapa negara sudah terbiasa melakukan hubungan intim dalam bentuk apapun pada hari ke 2 atau 3 setelah mereka membina hubungan, namun tidak bagi para gadis Korea. Masih ada stigma negatif yang muncul jika mereka berhubungan seks sebelum menikah. Meskipun pola pikir ini lambat laut terus berubah.

Jaga Komunikasi

Ilustrasi Foto Telepon Genggam atau Handphone (iStockphoto)

Para gadis Korea sangat senang menggunakan aplikasi messenger yang dapat memungkin Anda dan pasangan untuk tetap terus terhubung meskipun hanya saling bertukar stiker. Untuk itu, siapkan memori yang cukup pada ponsel Anda. 

2 dari 3 halaman

Ingat Hari Penting

Bagi Anda yang sedikit pelupa, mulai sekarang biasakan untuk mencatat tanggal-tanggal penting seperti hari ulang tahun dan tanggal jadian ketika Anda berniat untuk membina hubungan cinta dengan gadis Korea. Selain kedua tanggal tersebut, Anda juga perlu menambahkan beberapa hari istimewa ini pada kalender Anda. Diary Day (1 Januari), Rose Day (14 Mei), Kiss Day (14 Juni), Silver Day (14 Juli), Green Day (14 Agustus), Photo Day (14 September), Wine Day (14 Oktober), Movie Day (14 November), dan Hug Day (14 Desember). Pada hari-hari tersebut jangan sampai And lupa untuk mempersiapkan kejutan kecil dan kado istimewa ya.

Ilustrasi Foto Cinta (iStockphoto)

(Latifah Gusri)

Artikel Selanjutnya
Top 3: Kemukus Saat Soekarno Lahir, Latte Art ala Barista Tampan
Artikel Selanjutnya
Meme Otomotif Pekan Ini: Bonceng Kambing