Sukses

Diejek Tua, Donald Trump Balas Sebut Kim Jong Un Pendek-Gendut

Liputan6.com, Jakarta Sosok Donald Trump dan Kim Jong-un memang sedang menjadi pembicaraan hangat dari seluruh masyarakat di dunia. Bahkan baru-baru ini, Kim Jong-un dianggap telah menyakiti hati Donald Trump dengan menyebutnya sebagai pria tua dan orang gila.

Dilansir dari hellogiggles.com, Senin (13/11/2017), melalui unggahannya di Twitter, Donald Trump melakukan serangan balas dendam. Donald Trump memang terkenal senang "mengoceh" melalui akun Twitter pribadinya, hingga beberapa waktu lalu, akunnya sempat ditutup oleh karyawan Twitter selama 10 menit.

Kim Jong-un mengeluarkan pendapatnya tentang pidato Donald Trump saat berkunjung ke Korea Selatan dengan ungkapan "reckless remarks by an old lunatic," yang tentunya, langsung membuat Donald Trump tersinggung. Ketika berbicara tentang Korea Utara dan Kim Jong-un, jarang ada orang yang berani vokal di media sosial. Namun tampaknya, hal tersebut tidak berlaku bagi Donald Trump.

 

"Mengapa Kim Jong-un menghina dengan memanggil saya tua, ketika saya tidak pernah memanggilnya pendek dan gendut? Oh, saya berusaha sekuat tenaga untuk menjadi temannya dan mungkin suatu hari nanti hal tersebut akan terjadi," tulis Donald Trump melalui akun Twitternya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 2 halaman

Donald Trump balas mengejek Kim Jong Un dalam unggahannya di Twitter

Beberapa orang menanggapi hal ini dengan lelucon mereka sendiri, seperti akun @riseuphes yang mengganti huruf di komputernya seperti ditulis menggunakan krayon, agar terlihat seperti ditulis oleh anak kecil. Bagaimana menurut Anda tentang perselisihan antara Donald Trump dan Kim Jong Un ini?