Sukses

Ini Cara Bergaya ala Chelsea Islan dan Bantu Anak-Anak di Papua

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok Chelsea Islan? Wanita multitalenta yang namanya tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda, bukan?

Selain karena parasnya yang memikat, Chelsea Islan juga diakui memiliki bakat yang patut diapresiasi di dunia akting, beberapa judul film yang pernah dibintanginya juga berhasil memikat pecinta film di Indonesia, seperti Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar di tahun 2014, Dibalik 98, dan Guru Bangsa Tjokroaminoto di tahun 2015. Sosok Chelsea Islan yang memang sangat memikat inilah yang kemudian membuat label fashion lokal This Is April menggandengnya untuk mewujudkan Charity Collaboration This Is April X Chelsea Islan.

Kolaborasi ini adalah kolaborasi amal, di mana sebagian dari keuntungan yang didapatkan akan disumbangkan untuk membuat dan mendistribusikan sepatu kepada anak-anak kurang mampu di Papua melalui Yayasan Langkah Kasih.

"Kita tidak bisa menutup mata bahwa dunia membutuhkan lebih banyak cinta dan kasih sayang. Jika tidak menemukan kebaikan, marilah menjadi kebaikan yang dapat menginspirasi orang lain," ungkap Chelsea Islan.

Melihat penampilan sehari-hari dari Chelsea Islan yang tidak berlebihan, sangat muda, effortlessly chic, aktif, dan dinamis, gaya dari koleksi kolaborasi kali ini juga cenderung mengarah ke sana, seperti young, stylish, fun, dan inspiring, tidak jauh dari gaya keseharian seorang Chelsea Islan. Secara eksklusif, koleksi kolaborasi This Is April X Chelsea Islan ini akan ada di Mall Taman Anggrek sejak 19 Oktober, sedangkan pemesanan melalui Instagram, Line, Whatsapp, serta di toko This Is April lainnya bisa dilakukan sejak 20 Oktober 2017.

"Saya selalu tertarik dengan isu sosial dan This Is April X Chelsea Islan ini bukan hanya akan menjadi kolaborasi yang bekelanjutan, namun juga kolaborasi yang bermakna," jelas Chelsea Islan.

Artikel Selanjutnya
Ibu, Ini Rahasia Bikin Anak-anak Betah di Rumah
Artikel Selanjutnya
Gisella hingga Nagita, Mama Muda yang Tampil Stylish Layaknya ABG