Sukses

Diet Tak Takut Makan Es Krim? Es Krim Ini Gunakan Protein Soya

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak suka makan es krim? Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, rasanya es krim bukan hidangan yang bisa ditolak oleh siapapun.

Mungkin es krim menjadi salah satu pantangan bagi Anda yang sedang menjalani diet. Namun, tak perlu khawatir dengan dua varian terbaru dari Campina LuVe, yaitu Vanilla Brownies Strawberry Sauce dan Chocolate Chunk.

Campina LuVe sendiri adalah terobosan terbaru dari PT Campina Ice Cream Industry, yang menghadirkan es krim dengan kandungan zero milk. Secara konsisten, Campina LuVe menggunakan 100% bahan dasar isolated soy protein atau protein soya.

Vanilla Brownies Strawberry Sauce merupakan inovasi dari Campina LuVe yang memungkinkan Anda menemukan potongan brownies dan strawberry sauce di dalam es krimnya. Sedangkan Chocolate Chunk adalah es krim dengan kandungan cokelat yang sangat kaya.

Dua varian es krim yang tentu dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang vegetarian dan selalu memilih kudapan bebas laktosa. Campina selalu berusaha mendukung gaya hidup masyarakat yang terus menerus menuntut konsumsi terbaik.

"Kami sangat senang dengan adanya dua varian terbaru dari Campina LuVe, karena dapat memperkaya pilihan masyarakat yang vegan atau vegetarian atau mereka yang memiliki kondisi Lactose Intolerant," ungkap Adji Andjono, National Sales & Marketing Manager PT Campina Ice Cream Industry saat ditemui dalam sesi soft launching es krim Campina Lue varian terbarunya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

https://www.vidio.com/watch/806216-style-topimu-dan-pakai-ke-festival-musik-diy-session

 

1 dari 2 halaman

Dua varian rasa terbaru dari Campina LuVe

Dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 11.000, Anda akan mendapatkan sendok di dalam kemasannya, membuatnya semakin higienis untuk dinikmati. Tidak heran jika Sophia Latjuba, sebagai sosok yang modern, aktif, dan dinamis juga mengaku sangat menyukai es krim Campina LuVe yang bisa dinikmatinya kapanpun dan dimanapun.

Soft launching es krim varian rasa terbaru dari Campina LuVe ini juga bertepatan dengan diselenggarakannya Namaste Festival 2017, sebuah ajang internasional yang fokus pada kegiatan yoga, healing, dan well being, serta memasuki tahun ke 45, eksistensi Campina di Indonesia. "Passion for Joy" dianggap sebagai ungkapan terbaik untuk mempresentasikan perjalanan Campina dalam mengembangkan berbagai cita rasa es krim di tengah-tengah keluarga Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Ide Menu Sarapan Pagi yang Praktis dan Wajib Coba
Artikel Selanjutnya
6 Makanan Kecil yang Bantu Bikin Tubuh Langsing