Sukses

Ini Gaya Celana Dinas Zaman Now ala Sandiaga Uno

Berikut gaya celana dinas Sandiaga Uno yang berbeda dari yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sudah mulai melakukan tugasnya. Dalam menjalankan tugas sehari-hari ini mereka memakai setelan dinas bernuansa khaki. Namun ada yang berbeda dengan setelan celana dinas sang wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Perbedaan ini terlihat pada bagian pinggang yang dimodifikasi. Jika biasanya pada bagian pinggang celana ditambahkan tempat untuk belt untuk membuat penampilan lebih rapi, Sandiaga Uno menghilangkan bagian tersebut. 

Celana dinas yang digunakan Sandiaga Uno diberikan aksen waist dari bahan yang sama yang menjadikannya terlihat seakan-akan seperti ikat pinggang. Modifikasi celana ini memudahkannya untuk menggunakan celana tanpa harus menggunakan ikat pinggang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekurangan celana dinas Sandiaga Uno

Namun, ikat pinggang membuat penampilan terlihat lebih rapi. Selain itu, belt juga memberikan bentuk tubuh yang lebih proporsional. Kekurangan aksen tanpa belt pada celana dinas Sandiaga Uno ini yaitu sulit ketika memasukkan baju ke dalam celana. Manakah pilihan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.