Sukses

Cantiknya Makeup Syahnaz Sadiqah Saat Tunangan

Berikut tampilan makeup Syahnaz Sadiqah yang cantik saat bertunangan dengan sang kekasih, Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta Adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah resmi bertunangan dengan kekasihnya, Jeje Govinda. Saat momen bahagianya tersebut, Syahnaz terlihat cantik memukau. Polesan makeup natural tapi tetap elegan menyatu dalam balutan kebaya brokat bernuansa biru lembut.

Riasan dari makeup artist Slam Wiyono pada wajah ayu Syahnaz Sadiqah terlihat sempurna. Rona pink yang flawless terlihat pada bagian mata dan bibirnya.

Slam Wiyono mengaplikasikan riasan mata smokey eyes bernuansa abu-abu. Untuk bagian mata, ia memadukan warna metalik dengan sentuhan pink lembut.

Sementara pada bagian pipi, Slam Wiyono terlihat membuat Syahnaz Sadiqah terlihat merona dengan sentuhan blush on yang tidak berlebihan. Sedikit contour memperlihatkan tulang pipi, hidung, serta bagian dagu pemain sinetron yang juga pembawa acara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sentuhan lipstik pink

Sentuhan akhir polesan lipstik pink disapukannya pada bibir tipis Syahnaz Sadiqah. Lipstik ini menyempurnakan penampilannya. Terlihat rona bahagia dari senyuman Syahnaz. Untuk melengkapi penampilan, rambutnya ditata low updo dengan aksen bunga yang membuatnya semakin terlihat anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.