Sukses

Hanya Pakai Handuk, Ini Gaya Rita Ora di Karpet Merah

Liputan6.com, Jakarta Dunia mode memang cukup unik. Mengandalkan kreativitas tinggi, selera, dan imajinasi yang digabungkan, mampu menciptakan sebuah tampilan menawan atau justru sebaliknya.

Seperti gaya fashion yang ditampilkan oleh Rita Ora pada ajang MTV EMA 2017 yang digelar di SSE Arena, Wembley, London. Dirinya tampil mengejutkan dengan berbalut handuk putih serta sematan kalung berlian untuk memberikan injeksi glamor pada tampilannya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

 

Handuk yang dikenakan Rita Ora merupakah jubah mandi layaknya orang-orang habis mandi dan mengenakan jubah mandi. Entah apa yang membuat dirinya memilih jubah mandi pada penampilannya di karpet merah. Namun yang pasti Rita Ora menambahkan riasan menawan serta perhiasan gemerlap dan sepatu bertumit tinggi yang semakin membuat tampilan uniknya kian glamor.

Penyanyi Rita Ora berpose di karpet merah MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2017, London, Minggu (12/11). Penyanyi 26 tahun itu memakai kostum unik mirip jubah mandi lengkap dengan handuk di bagian kepala. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

 

Artikel Selanjutnya
Tidur Lebih Pulas dengan Motif Seprai Ini
Artikel Selanjutnya
Trik Jitu Atasi Baju Kusut Tanpa Setrika