Sukses

Buka Toko Kue, Via Vallen Kembali Saingi Ayu Ting Ting

Fenomena kue artis terus berlanjut, kini pedangdut Via Vallen yang pengikutnya di Instagram sudah melebihi Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena kue artis terus berlanjut, kini giliran pedangdut Via Vallen yang membuka toko perdananya di Kota Solo. Yang menarik, saat belum dibuka pengikutnya di Instagram sudah mencapai 100 ribu. Bahkan setelah tokonya buka, pengikutnya sudah melebihi jumlah tersebut.

Ternyata jumlah pengikut di Instagram ini dibanding-bandingkan dengan pengikut akun kue milik Ayu Ting Ting yang baru mencapai 50an ribu. Maklum saja, dua penyanyi ini sering dibanding-bandingkan oleh pencinta musik maupun warganet.

Kue milik Via Vallens yang bernama Vallens Cake dengan berbagai varian rasa. Antusiasme masyarakat untuk mencicipinya pun sangat besar. Terlihat dari antrean yang mengular yang terlihat di media sosial.

 

Queen udah datang di @vallenscake wow diarak2 juga wahhh luar biasaaahhh pokoknya 😄😇😅 #vallenscake #viavallen

A post shared by The Queen of Pop Koplo 👰 (@viavallen_fc) on

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vallens Cake

Via Vallen memang sempat mempromosikan kalau antrean toko kuenya mencapai 30 orang akan mendapat kupon meet and greet, sementara bila mencapai 100 pengunjung bisa foto bersama. Dan kupon pun dibagikan pada pukul 01.00 WIB dini hari.

Meski pembagian kupon mulur, tak membuat penggemar Via Vallen mundur dan kembali pulang. Tepat pada pukul 02.00 WIB dini hari, kupon pun mulai dibagikan.

Seperti apa, ya, rasa kuenya? Semoga kue Via Vallen segera bisa dinikmati di lebih banyak kota lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.