Sukses

Berbalut Kebaya Biru, Adik Raffi Ahmad Tampil Anggun Saat Lamaran

Liputan6.com, Jakarta Berita bahagia datang dari pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Keduanya baru saja melangsungkan acara lamaran yang berlangsung pada Minggu (12/11/2017).

Syahnaz Sadiqah, yang merupakan adik bungsu Raffi Ahmad, menggelar pesta lamaran di kediaman sang kakak di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dengan mengundang kerabat dan orang-orang terdekat, pesta lamaran tersebut terlihat sangat syahdu.

Dalam foto yang diunggah Syahnaz pada akun Instagram miliknya, terlihat dirinya tampil cantik dalam balutan kebaya sederhana bernuansa biru. Kebaya berdesain modern tersebut memiliki potongan asimetris pada bagian bawahnya serta dihiasi payet pada seluruh permukaan kebaya.yahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja melangsungkan lamaran pada, Minggu (12/11/2017) kemarin. (Foto: Instagram/@Syahnazs)

yahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja melangsungkan lamaran pada, Minggu (12/11/2017) kemarin. (Foto: Instagram/@Syahnazs)

Tak hanya itu, kebaya rancangan Renzi Lazuardi ini juga semakin terlihat menawan dengan sentuhan detail pita manis pada bagian pinggang yang semakin memperjelas siluet tubuh Syahnaz.

Sentuhan tradisonal juga tetap terlihat dengan paduan kain songket bernuansa biru pastel dan perak. Tak ketinggalan, perhiasan berupa kalung berlian dan gelang berlian bernuansa perak sukses membuat kesan glamor pada penampilan Syahnaz di hari bahagianya tersebut

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa
Artikel Selanjutnya
Al Ghazali Duet dengan Ayah, Siapa yang Lebih Keren?