Sukses

Top 3 Hari Ini: Prewedding Romantis Para Paspampres

Simak rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (13/11/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja berita menarik yang datang dari Paspampres Presiden Jokowi. Setelah heboh dengan sosok tampan pengawal dirinya, kini ada pula foto-foto menarik dari akun instagram yang sama tentang romantisme potret prewedding para pengawal presiden RI. Lihat juga artikel terpopuler lainnya di top 3 kanal Lifestyle, Senin (13/11/2017) berikut ini.

1. Romantisnya Foto Prewedding Para Paspampers dan Pasangannya

Foto prewedding Paspampres (Foto: instagram @paspampres_indonesia)

Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution menguak seorang Paspapmres Jokowi yang tampan bernama Daniel Darryan dari akun instagram @paspampres_indonesia. Nah, ada lagi, nih, foto-foto menarik dari akun instagram yang sama tentang romantisme potret prewedding para pengawal presiden RI. Baca selengkapnya di sini.

2. Kunci Penting Mencuci Jeans agar Tahan Lama

Memilih celana jeans yang tepat terkadang cukup membingungkan. Berikut trik yang dapat Anda pakai. (iStockphoto)

Jeans merupakan salah satu pakaian paling serbaguna yang pernah ada. Fashion item satu ini dapat dipakai pada saat santai, jalan-jalan, pergi kencan, bahkan untuk bekerja sekalipun. Meski demikian, supaya awet jeans perlu dirawat. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

3. Sebenarnya Berapa Banyak Pasangan Bercinta Pada Malam Pertama?

Apa yang harus dilakukan jika anak memergoki Anda dan pasangan sedang bercinta? Simak di sini. (iStockphoto)

Malam pertama mungkin seringkali diasumsikan sebagai malam di mana Anda dan pasangan harus bercinta atau berhubungan seks. Coba pikirkan sekali lagi. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.