Sukses

Langkah Mudah Buat Bibir Tampak Lebih Seksi Secara Natural

Ingin bibir terlihat seksi? Ini yang harus Anda Lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan wanita mendambakan bibir yang terlihat penuh dan seksi seperti Angelina Jolie. Selain banyak yang rela menghabiskan uang untuk mendapatkan bentuk bibir yang diinginkan, Anda pun dapat menemukan berbagai trik makeup untuk membuat bibir tampak penuh dari dunia maya.

Namun, apakah semua cara tersebut berhasil? Jika tidak, Anda dapat mencoba cara yang lebih alami untuk mendapatkan bentuk bibir seksi sesuai harapan.

Seperti yang dilansir dari laman Bright Side, Senin (13/11/2017) ikuti dua langkah sederhana yang bisa membantu membuat bibir Anda tampak lebih penuh secara natural.

Langkah 1:

Campurkan shea butter oil dan cinnamon oil, aduk rata. Kemudian, aplikasikan pada bibir secara merata dan diamkan selama 15 menit agar betul-betul meresap.

Ilustrasi Foto Bibir Wanita (iStockphoto)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langkah 2:

Setelah meresap, bersihkan minyak yang menempel di bibir menggunakan tisu atau handuk kecil sebelum mengaplikasikan lipstik.

Cinnamon oil atau minyak kayu manis dapat membantu memperlancar peredaran darah sekaligus membuat bibir tampak lebih cerah dan penuh.

Namun, untuk hasil yang maksimal, biasanya Anda perlu mencampurnya dengan minyak shea butter. Campuran minyak ini bisa Anda jadikan sebagai masker, lip gloss atau alas dari lipstik matte

Ilustrasi Foto Bibir Wanita (iStockphoto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini