Sukses

Tas Transparan Nyentrik yang Menerawang ala Tokyo

Satu lagi tren nyentrik dari Tokyo yang menarik untuk diintip, yaitu tas transparan. Penasaran seperti apa bentuknya?

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya gaya berpakaian atau makeup yang nyeleneh saja, tapi beragam aksesori unik juga menjadi ciri khas gaya jalanan di Tokyo. Salah satunya adalah tas transparan.

Melansir dari berbagai sumber Selasa (14/11/2017), tas transparan yang berbahan plastik bening ini sempat tren beberapa tahun kemarin, namun tas transparan ini terlihat menarik setelah para fashionista Tokyo kembali memakainya.

Tas transparan ini juga memiliki beragam model dan ukuran yang dapat Anda pilih. Untuk Anda yang sedang membawa banyak barang, Pilih tas dengan bentuk persegi dan ukuran  besar. Tas transparan ini cocok dikenakan oleh Anda yang memiliki banyak aktivitas.

Lain lagi untuk Anda yang menyukai gaya girly. Model selempang dengan ukuran medium serta sentuhan warna hologram merupakan detail tas yang cocok untuk Anda pilih. Tas transparan ini terlihat begitu eye catchy. Cocok dikenakan untuk gaya feminin ke kampus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tas transparan

Tas selempang dengan detail tali rantai akrilik ini cocok untuk dipakai saat jalan-jalan di akhir pekan. Karena ukurannya yang minimalis, Anda cukup membawa barang penting seperti dompet dan ponsel saja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.