Sukses

3 Fashion Item yang Sebaiknya Tidak Dikenakan Bersama Sneakers

Ternyata tak semua item bisa dikenakan bersama dengan sneakers. Lantas item apa saja, ya?

Liputan6.com, Jakarta Sepatu sneakers jadi salah satu alas kaki favorit semua orang. Selain nyaman, snekers juga mudah dipadukan dengan fashion item atau gaya apa saja.

Namun, ternyata tak semua item bisa dikenakan bersama dengan sneakers. Lantas item apa saja, ya?

Untuk membuat penampilan Anda tetap terlihat modern dan trendi, Anda mungkin harus menghindari mengenakan tiga item seperti yang dilansir dari laman Who What Wear, Selasa (14/11/2017) berikut ini.

1. Melirik inspirasi dari para fashionista keren, Anda harus menghindari pakaian yang ketat ketika mengenakan sneakers. Misalnya, jangan kenakan bodycon dress. Lebih baik pilih dress yang bergaya loose saat mengenakan sneakers agar gaya Anda terlihat semakin keren.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hindari fashion item ini dengan sneakers

2. Sebaiknya tidak mengenakan busana yang panjangnya di atas lutut. Untuk tampil ala gaya jalanan yang trendi, pilihlah dress yang panjangnya sebatas lutut atau midi dress yang dikenakan dengan sneakers andalan.

3. Pemilihan tas juga cukup memengaruhi gaya Anda, lho. Saat mengenakan sneakers, tinggalkan sejenak tas dengan ukuran yang besar, seperti tote bag. Sebaiknya pilih tas mini atau tas pinggang yang sedang tren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.