Sukses

Top 3 Hari Ini: Cara Ketahui Berapa Banyak Pasangan Bercinta

Berikut artikel paling populer di kanal Lifestyle pada Minggu (12/11/2017).

Liputan6.com, Jakarta Ada hal yang mempengaruhi pasangan melakukan hubungan seks. Hal ini terkuak dari penelitian baru yang dilaporkan melalui Journal of Research. Artikel ini menarik bagi pembaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (12/11/2017).

Selain itu ada pula dua artikel lainnya. Penasaran apa saja? Yuk simak selangkapnya.

1. Ini Cara Ketahui Berapa Banyak Pasangan Bercinta

 

Sebuah studi terbaru yang dilakukan kepada 278 pasangan pengantin baru, meminta mereka menyimpan buku harian seks atau bercinta selama dua minggu. Kemudian, semua pasangan diminta melakukan tes kepribadian terhadap lima ciri kepribadian terbesar, yaitu kesadaran, kesesuaian, keterbukaan, neurotisisme, dan ekstraversi.

Tujuan dari survei ini adalah untuk mengetahui mengapa ada beberapa pasangan yang bercinta lebih banyak daripada pasangan lainnya. Laporan dari Journal of Research in Personal itu mengatakan bahwa semua pasangan yang disurvei berada dalam fase pernikahan yang baru. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Saksikan juga video menarik berikuti ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jokowi Mantu, Dawet Legendaris Bu Dermi Laris Manis

Pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang sudah usai. Namun, berkah dari Jokowi mantu itu masih berlanjut. Dawet telasih legendaris Bu Dermi di Pasar Gede Solo banjir pengunjung.

Dawet telasih Bu Dermi memang menjadi salah satu andalan kuliner Kota Solo. Dawet yang terletak di salah satu los Pasar Gede Harjonagoro ini sudah berdiri sejak tahun 1950-an. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Kunci Penting Mencuci Jeans agar Tahan Lama

Jeans merupakan salah satu pakaian paling serbaguna yang pernah ada. Fashion item satu ini dapat dipakai pada saat santai, jalan-jalan, pergi kencan, bahkan untuk bekerja sekalipun. Meski demikian, supaya awet jeans perlu dirawat.

Merawat jeans sebenarnya tidak sulit karena bahannya cenderung kuat. Namun, cara mencuci jeans perlu mendapat perhatian khusus. Jika tidak dicuci dengan baik, jeans cenderung cepat pudar warnanya, menyusut, bahkan sobek. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.