Sukses

Great November Feast, Alasan Tepat Traveling ke Hong Kong

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda ingin traveling ke Hong Kong, ini adalah waktu yang tepat. Terutama bagi pencinta makan, Anda dapat menikmati beragam pilihan kuliner menarik pada festival Great November Feast.

Ini merupakan sebuah rangkaian festival yang dipenuhi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang menghadirkan variasi makanan dan minuman berkonsep menarik dan unik. Tahun ini, Great November Feast diselenggarakan lebih besar dari edisi-edisi sebelumnya dengan lebih dari 400 booth yang menghadirkan pilihan kuliner penuh rasa dari berbagai belahan dunia. 

1. Crabalicious

Perayaan selama sebulan penuh bagi para penikmat hidangan krustasea. Akrame, Ye Shanghai dan berbagai restoran dengan bintang Michelin akan menyajikan pilihan menu yang menjadikan kepiting sebagai bintang utamanya selama bulan November. Kepiting Bulu Shanghai yang hanya tersedia pada musim-musim tertentu pun akan dihadirkan sebagai salah satu pilihan menu.

2. Sparking Sunset di Harbour City

Pengunjung dapat menikmati penawaran paket yang memasangkan antara wine dan menu makanan kepiting selama tanggal 26 Oktober hingga 12 November di Ocean Terminal Deck yang baru kembali dibuka. Dengan 100 dolar Hong Kong atau sekitar Rp 190 ribu, Anda dapat menikmati party set yang terdiri dari tiga gelas sparkling wine dan tiga pilihan menu cemilan kepiting sambil menikmati keindahan matahari terbenam.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

1 dari 2 halaman

Traveling ke Hong Kong

3. Lan Kwai Fong Carnival 

Ini merupakan festival outdoor tahunan yang diselenggarakan di area yang terkenal sebagai party area di Hong Kong. Tema Jepang menjadi pilihan tema untuk karnaval tahun ini. Catat tanggal 11-12 November karena ini akan menjadi dua hari untuk perayaan karnaval terbesar di Hong Kong.

4. Great Wines of the World 2017 

Ini adalah pameran wine internasional yang berkolaborasi dengan kritikus wine Jame Suckling. Diselenggarakan di Four Seasons Hotel pada tanggal 3 November, kegiatan ini akan menghadirkan beragam pilihan wine ternama dari China, Argentina, Thailand, Perancis dan masih banyak lagi.

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Tepergok Belanja di Grand Indonesia
Artikel Selanjutnya
Bikin Visa Hanya 3 Hari, ke Selandia Baru Makin Mudah