Sukses

Special Live: Diskon Lebih, Bonus Lebih Selama OSHOP Nge-Live

Dimulai hari ini: diskon dan bonus lebih setiap kali OSHOP tayang live di OChannel TV.

Liputan6.com, Jakarta ­Sebagai penyedia produk-produk rumah tangga, mulai dari peralatan masak premium sampai alat-alat fitnes rumahan, OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce selalu memberi penawaran yang sangat menarik. Termasuk yang dimulai hari ini: diskon & bonus lebih setiap kali OSHOP tayang live di OChannel TV.

Promo ini memungkinkan pelanggan untuk membeli produk idamannya dengan harga spesial, yang sudah didiskon hingga 77%+Rp500.000,-. Selain itu, pelanggan juga dapat meraih bonus produk hingga delapan buah. Jadi, dengan mengeluarkan biaya lebih sedikit, pelanggan justru mendapat lebih banyak barang.

Misalnya, pelanggan bisa mendapatkan hand blender Tokebi Platinum dengan harga yang dipotong 42%. Dari harga asli Rp2.880.000,-, pelanggan hanya perlu membayar Rp1.680.000,-. Setelah melakukan pembelian, pelanggan bahkan tidak akan hanya menerima unit utama hand blender, tapi juga gelas ukur 1,4 liter; mayonaise cup 600ml, buku resep, crushing kit, satu buah Balzano Slow Cooker 3,5 liter; dan slicer & grater.

Khusus hand blender Tokebi Platinum itu, tayangan langsungnya akan digelar pada 17 November 2017, pukul 19.00 WIB. Selain produk primadona tersebut, promo ini juga berlaku untuk sembilan produk unggulan lainnya: jam tangan mewah Forsta Momento All Gold, kalung kesehatan Alsyva Black Jade, koper Swiss Military, sepeda statis X-Bike, kalung terapi Al-Jaras, panci presto legendaris ISA Ruby, peralatan masak Edelkochen Premium, mesin pembuat roti Bread Master Premium, dan alat fitnes rumahan Bodimax Running Machine.

Keseluruhan produk promo tersebut akan ditayangkan langsung secara bergiliran, sejak 13 November 2017 sampai 24 November 2017, setiap pukul 19.00 WIB. Masing-masing tayangan berdurasi 60 menit dan, selama itu, pelanggan bisa langsung melakukan pemesanan lewat hotline 1500-499 atau melalui transaksi online  di www.oshop.co.id.

Cukup mudah bukan, apalagi jika tahu bahwa pembelian itu bisa dibayar dengan metode yang mudah: mulai dari bank transfer, pembayaran lewat Indomaret, bahkan COD/CCOD.

Pastikan Anda menjadi bagian dari para pelanggan OSHOP yang mendapatkan banyak keuntungan yang telah disebutkan. Bagi Anda yang tinggal di wilayah Jadobetabek dan Bandung, Special Live OSHOP ini dapat Anda saksikan di OChannel TV (33 UHF dan 24 UHF). Untuk mengetahui jadwal pastinya, juga tautan untuk menonton online, sekarang juga klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini