Sukses

Kepribadian Anda Dilihat dari Pilihan Es Krim

Simak di sini bagaimana kepribadian Anda jika dilihat dari pilihan es krim, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Faktanya, kepribadian seseorang bisa dilihat dari mana saja, termasuk pilihan es krimnya. Baskin Robbins bekerja sama dengan Juliet A. Boghossian, pakar perilaku jika dilihat dari makanan untuk meneliti dan mengungkapkan apa kata pilihan es krim tentang kepribadian Anda sendiri, seperti dilansir dari purewow.com, Senin (13/11/2017). Penasaran?

1. Jika Anda memilih es krim di dalam sebuah mangkuk...

Anda adalah seseorang yang memiliki kepribadian realistis, analitis, dan pemikir rasional. Anda sangat bertanggung jawab, berorientasi kepada keluarga, dan seorang pekerja keras.

2. Jika Anda memilih es krim cone...

Anda memiliki kepribadian yang optimis, bersedia mengambil kesempatan pada setiap situasi sulit yang berpotensi berantakan. Selain itu, Anda juga seorang yang idealis dan sangat mengutamakan hati.

3. Jika Anda memilih es krim sundae...

Anda adalah seorang yang memiliki kepribadian ambisius, terbuka, bergairah, dan selalu memiliki motivasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepribadian Anda dilihat dari pilihan es krim

4. Jika Anda memilih es krim milkshake...

Anda memiliki kepribadian yang bebas, tidak dapat diganggu untuk melakukan sesuatu yang tidak Anda suka. Anda juga orang yang tidak takut mengambil risiko.

5. Jika Anda memilih makan es krim langsung dari karton...

Anda memiliki kepribadian yang praktis, berwawasan, mengandalkan akal, pragmatis, dan seorang pemimpin yang kuat. Pada dasarnya, Anda tahu bagaimana caranya menyelesaikan pekerjaan dengan serius dan tidak main-main. Jadi, yang manakah kepribadian Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.