Sukses

Alasan Gadis Cilik yang Selalu Berseragam Pilot Tiap Naik Pesawat

Liputan6.com, Jakarta Jika diingat-ingat lagi, apakah pilot menjadi salah satu mimpi Anda di waktu kecil? Sama halnya dengan gadis cilik bernama Blair Smith ini.

Blair Smith merupakan seorang anak perempuan berusia 6 tahun yang berasal dari Dacula, Georgia. Sejak usia 3 tahun, ia sangat ingin menjadi seorang pilot.

Dilansir dari hellogiggles.com, Minggu (11/11/2017), setelah orangtuanya bercerai, Jared Smith, ayah Blair pindah ke Washington D.C. Ia pun rutin melakukan perjalanan bolak balik antara Atlanta dan Washington dua kali dalam setahun untuk menjemput Blair dan saudara perempuannya untuk kunjungan selama seminggu.

Menurut The Points Guy, selama kunjungan ini berlangsung, Jared akan terbang ke Atlanta menjemput anak-anaknya, lalu terbang kembali ke rumahnya di Washington bersama-sama.

Jared akan melakukan dua penerbangan yang sama dalam perjalanan pulang, karena anak-anak perempuannya masih di bawah umur, sehingga harus berpergian dengan dampingan keluarga. Jared selalu memilih penerbangan Southwest, karena kebijakan tempat duduk yang terbuka, sehingga ia dan anak-anaknya bisa duduk bersama-sama.

Tepat setelah melakukan perjalanan keduanya, Blair menyatakan ketertarikannya untuk menjadi seorang pilot. Ia bahkan mendapat seragam pilot di hari ulang tahunnya dan tidak lupa memakainya setiap kali melakukan perjalanan dengan pesawat terbang.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Gadis cilik berseragam pilot setiap kali naik pesawat terbang

Petugas penerbangan mulai mengenali Blair setiap kali gadis cilik itu naik ke pesawat. Blair akan mengunjungi kokpit pesawat, mengobrol dengan pilot, dan mendapatkan bros kecil untuk setiap penerbangan yang ia naiki.

Saat berada di kantor pusat Southwest Airlines, sang pilot memberikan Blair satu set bros Southwest Check Airman yang nyata. Sekarang Blair bahkan menunjukkannya kepada semua orang dengan bangga.

 

 

"Banyak orang mengira bahwa saya adalah pilot atau pekerja di Southwest. Tapi ketika saya memberitahu mereka bahwa saya bukan pekerja Southwest, orang-orang mulai merasa terkesan karena dengan senang hati memberikan bros ini kepada Blair," ungkap Jared tentang cita-cita putrinya menjadi seorang pilot. Bagaimana menurut Anda?

Artikel Selanjutnya
Diduga Mabuk, Wanita Ini Buat Onar di Pesawat Ryanair
Artikel Selanjutnya
4 Ritual Aneh Kala Pertama Kali Menstruasi