Sukses

Top 3 Hari Ini: Paspampres Jokowi yang Ganteng, Daniel Darryan

Episode pernikahan Kahiyang dengan Bobby masih menyisakan banyak cerita, salah satunya Paspampres ganteng Presiden Jokowi, Daniel Darryan

 

Liputan6.com, Jakarta Episode pernikahan Kahiyang dengan Bobby masih menyisakan banyak cerita. Seperti sosok Paspampres tampan dan ketersediaan hotel di Solo. Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Jumat (10/11/2017).

1. Berkenalan dengan Paspampres Jokowi yang Ganteng, Daniel Darryan

Berkenalan dengan Paspampres Jokowi yang Ganteng, Daniel Darryan

Satu sosok Paspampres yang sempat merenggut perhatian begitu banyak orang adalah Daniel Darryan. Ya, Daniel Darryan merupakan anggota dari Polisi Militer Angkatan Darat Indonesia. Yuk, kenalan di sini

2. Pesawat Mendarat Darurat karena Istri Pergoki Suaminya Selingkuh

Wanita Ini Pergoki Suaminya Selingkuh, Pesawat Mendarat Darurat

Penerbangan Qatar Airways dari Doha, Qatar sedang dalam perjalanan menuju Bali harus mendarat paksa karena sang istri mengetahui suaminya selingkuh. Baca selengkapnya di sini.

3. Menurut Iis Dahlia Tak Banyak Hotel di Solo, Ini Faktanya

Hotel di Solo

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mendapat banyak komentar dari kalangan pejabat hingga publik figur. Yang terbaru penyanyi dangdut Iis Dahlia juga memberikan komentar tentang hotel di Solo. Seperti apa? Lihat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.