Sukses

Tips Dapatkan Diskon Hotel 30% Plus Foto Cantik di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ibu kota negara, Jakarta mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dalam berbagai bidang. Hal ini juga terlihat dalam perkembangan destinasi wisatanya. Karena itu, tak mengherankan apabila banyak orang berbondong-bondong datang ke Jakarta, baik untuk menetap maupun datang sementara untuk sekadar menikmati keramaiannya.

Salah satu destinasi wisata di Jakarta yang sedang tren di kalangan anak muda saat ini adalah lokasi-lokasi yang instagramable. Beberapa diantaranya berbentuk kafe untuk nongkrong dengan santai bersama teman atau relasi. Nah, bagi Anda yang ingin ikut berburu foto menarik sekaligus menjelajahi wisata kuliner Jakarta, kunjungi saja beberapa kafe yang hits di Instagram berikut ini.

1. Yesterday LoungeMau Dapat Diskon Hotel 30% Buat Foto-Foto Cantik di Jakarta? Ini Caranya (foto: harnas.co)Mengusung konsep bengkel, kafe ini sungguh menarik dan unik. Beragam properti yang berkaitan dengan otomotif menghiasi setiap sudut kafe, termasuk dinding dan langit-langit. Jadi, bukan hanya bisa menikmati aneka menu yang tersedia, Anda pun bisa mengasah keahlian fotografi di sini.

2. Tjikini 17

Terletak dekat dengan Taman Ismail Marzuki dan Stasiun Gambir, kafe ini cukup strategis. Seperti namanya, Tjikini 17 memang mengusung konsep vintage yang kental. Hal ini juga semakin ditegaskan oleh gedung yang ditempati. Meskipun terlihat baru, gedung kafe Tjikni 17 aslinya adalah bangunan tua yang masih cukup terawat. Pada bagian dalam kafe, Anda akan menemukan nuansa Eropa yang kental.

3. Anomali Cafe

Kafe lainnya yang termasuk dalam kategori instagramable di Jakarta adalah Anomali Cafe. Letaknya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kafe ini lebih banyak dikunjungi oleh penggemar kopi. Desain di dalam kafe yang berkonsep rustic dan minimalis memang sangat cocok bagi karakter penggemar kopi yang kalem dan tenang. Ciri khas kafe ini adalah tanpa keramik dan cat sehingga lebih menyerupai gudang.

4. Filosofi Kopi

Apakah Anda masih ingat dengan film berjudul Filosofi Kopi yang berasal dari buku karya Dee Lestari? Kafe ini pun dibangun seiring dengan tren minum kopi di kalangan anak muda semakin meningkat. Selain sajian minuman, kelebihan kafe yang satu ini adalah desainnya yang khas dan unik. Saat bercengkerama di area Filosofi Kopi, kita seakan bisa kembali merasakan keindahan masa lalu.

5. Treeangelo

Kafe yang memiliki suasana yang super nyaman dan melegakan ini menyediakan banyak tempat menarik, mulai dari sofa, smoking room, hingga kursi kayu. Terkesan minimalis, tetapi anggun, membuat acara nongkrong di Treeangelo menjadi semakin menyenangkan. Jangan lupa, selain menikmati sajian yang dihidangkan, abadikan momen-momen penting melalui lensa kamera.

6. Kedai Kopi 89

Kafe yang didominasi oleh jendela kaca sangat besar ini terkesan terbuka. Desainnya pun artistik dan sangat menarik untuk dijadikan sebagai background foto. Sofa minimalis maupun kursi-kursi kayu yang cantik menjadi pelengkap dan pemanis kafe ini. Dengan langit-langit ruangan yang tinggi, acara berkumpul di kafe ini terkesan lebih melegakan.

7. Cutie Cats and Cafe

Jika Anda pecinta kucing, maka jangan lewatkan untuk berkunjung ke kafe unik yang satu ini. Seperti namanya, kafe ini dihuni oleh banyak kucing, baik binatang hidup maupun patungnya. Jadi, sembari menikmati aneka menu, Anda bisa memanfaatkan waktu nongkrong dengan berpose cantik bersama kucing-kucing lucu. Selain itu, desain keseluruhan ruangan kafe pun cukup menarik.

8. Happiness Kitchen Coffee

Kafe satu ini memang terlihat cantik saat difoto karena nuansa ruangannya yang sangat ceria. Berbagai aksesori cantik dan meriah berwarna mencolok tampak menghiasi dinding. Sebagai tempat nongkrong, Happiness Kitchen Coffee sangat cocok bagi Anda yang ingin mendongkrak mood sehingga menjadi semangat lagi.

Tentu diperlukan waktu yang tidak sebentar untuk menjelajahi delapan kafe instagramable ini. Jika Anda kebetulan berasal dari luar kota, sebaiknya cari penginapan terlebih dahulu. Untuk efisiensi bujet, menginap saja di salah satu hotel murah di Jakarta.

Kesulitan mendapatkannya? Cek saja Airy Rooms melalui smartphone Anda. Meskipun murah, hotel-hotel yang termasuk dalam jaringan Airy Rooms dijamin kenyamanannya. 

Mau Dapat Diskon Hotel 30 persen di Airy Rooms?

Kalau Anda ingin dapat diskon hotel sebesar 30 persen dari Airy Rooms, gunakan kode kupon di bawah ini.

Kode kupon : AHM30

Kupon diskon Airy Rooms

Periode booking-nya sampai 31 Desember 2017, dan periode menginapnya kapan saja. Asyik kan? Jangan sampai kelewatan ya!

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ini Harga Fantastis Gaun Raisa
Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!