Sukses

Buku Perdana Perancang Busana Amerika, Christian Siriano

Untuk Anda penggemar rancangan busana Amerika Christian Siriano, jangan sampai melewatkan buku perdana miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah salah satu penggemar karya-karya desainer Christian Siriano, Anda wajib membeli buku perdananya yang berjudul “Dresses to Dream About”. Melansir halaman Glamour pada Minggu (12/11/17), perancang busana asal Amerika itu merilis buku tersebut pada Selasa 7 November 2017.

Buku fashion pertama yang ia buat dan diterbitkan oleh penerbit Rizzoli ini berisi foto-foto karya terpilih. “Beberapa gaun di buku ini adalah favorit saya yang mungkin belum pernah dikenakan oleh siapapun,” ucap Siriano.

 

Last night signing books for future fashion icons! #DressesToDreamAbout #rizzoli #christiansiriano @mistyandriley #mistyandriley

Sebuah kiriman dibagikan oleh Christian Siriano (@csiriano) pada

Ia mengatakan bahwa buku yang terdiri dari 223 halaman ini dihadirkan agar para pembaca dapat menikmati keindahan rancangan-rancangannya secara murni, tanpa terpengaruh oleh citra yang dihadirkan oleh sosok ternama pemakai busana-busana tersebut.

 

Thank you @cocorocha for all that you do and for showing up in this fabulous look from my #resort2018 collection. #DressesToDreamAbout

Sebuah kiriman dibagikan oleh Christian Siriano (@csiriano) pada

 Siriano memang dikenal sebagai perancang busana-busana malam nan anggun. Ia mendirikan labelnya pada tahun 2008 dan merupakan salah satu brand kesukaan selebriti Holywood.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Christian Siriano

Salah satu gaun yang terdapat dalam buku tersebut adalah gaun yang dikenakan oleh Coco Rocha pada tahun 2014. Saat itu, Coco Rocha mengenakan gaun tersebut untuk menemani Siriano menghadiri CFDA Awards.

Dalam merancang karya-karya, Siriano berprinsip bahwa setiap perempuan dapat tampil menawan saat mengenakan busana-busananya. Seperti diketahui, Siriano merupakan seorang perancang yang mendesain busana untuk perempuan-perempuan dengan ragam bentuk tubuh.

Ketika komedian Leslie Jones tak dapat menemukan desainer yang mau merancang busana baginya untuk menghadiri pemutaran perdana film Ghostbusters, Siriano menyambutnya dengan tangan terbuka dan membuatkannya gaun merah nan cantik. Gaun ini juga terdapat di halaman buku “Dress to Dream About”.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini