Sukses

7 Tren Kecantikan Unik dan Aneh Sepanjang 2017

Beragam tren kecantikan terus bergulir. Berikut rangkuman tren kecantikan unik sepanjang 2017.

Liputan6.com, Jakarta Tren di dunia kecantikan memang sering berubah dari tahun ke tahun. Meski beberapa tren kecantikan sering mengadopsi tren tahun-tahun sebelumnya, tetap saja mereka hadir dengan ciri khas masing-masing nan unik.

Tren-tren unik ini, juga semakin terkenal dengan bantuan media sosial yang bisa dilakukan oleh setiap orang. Dikutip dari The List, Sabtu (11/11/2017) berikut tren kecantikan dan teknik makeup unik yang pernah ada dan terkenal di tahun ini.

Neon eyeliner

Beberapa makeup artis beberapa waktu sempat mempopulerkan tren makeup ini.Mereka tampil berani dengan warna-warna cerah pada daerah sekitar mata, akan membuat mata Anda bersinar ketika berada di ruangan yang gelap. Namun sebagian teknik makeup ini hanya sebuah ilusi. Mereka hanya membutuhkan pulasan eyeliner putih dan eyeshadow berwarna cerah.

Tidak hanya pada bagian mata, teknik makeup ini juga bisa dilakukan pada bagian bibir Anda lho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bibir Lollipop

Meski terlihat cukup aneh dengan bibir yang berantakan layaknya seperti anak kecil yang sedang memakan permen lolipop, namun tren yang satu ini cukup berhasil menyita perhatian banyak orang di dunia maya.

Apakah Anda ingat kapan terakhir kali memakan permen dan meninggalkan noda di sekitar bibir?

 

3 dari 7 halaman

Ekstensi rambut hidung

Pasti Anda akan heran dengan tren yang satu ini. Benar saja, jika kita membiarkan rambut hidung tumbuh alami, maka kini Anda mulai memasuki era dimana tidak ekstensi bulu mata, tetapi juga rambut hidung. Bisa Anda bayangkan bagaimana caranya bernapas dengan rambut yang sangat panjang dan lebat?

 

4 dari 7 halaman

Alis kepang

Tren alis kepang pada awalnya muncul karena kemampuan seseorang memanipulasi foto dengan softwear Photoshop. Namun hal ini justru menginspirasi beberapa blogger kecantikan untuk mengaplikasikannya dengan bantuan alat-alat makeup. Voila! Benar saja, mereka telah berhasil mempopulerkan alis kepang menjadi salah satu tren kecantikan yang unik.

 

I know it's photoshopped, but I kind of like it. Yes I'm kind of weird in the head. #ilikeweirdshit #braidedeyebrows #whothinksofthisshit

Sebuah kiriman dibagikan oleh Beelzebubbles (@savagebeautyaf) pada

 

 

5 dari 7 halaman

Glitter

Sepertinya glitter tidak hanya bisa Anda temukan pada produk kecantikan yang digunakan pada area sekitar wajah. Beberapa blogger kecantikan bahkan menerapkannya pada ketiak untuk menutupi bekas cukur yang menghitam.

 

6 dari 7 halaman

Bibir 3 dimensi

Satu lagi tren makeup yang membutuhkan keahlian melukis agar hasil yang didapatkan sempurna. Tren makeup ini memang membutuhkan kesabaran yang ektra karena dilakukan dengan riasan yang memainkan ilusi sehingga bentuk gambar yang diinginkan dapat terlihat sangat nyata.

7 dari 7 halaman

Bintik di wajah

Jika dulu orang-orang berusaha menutupi noda hitam di wajah mereka, namun tidak dengan tren makeup kekinian. Para beauty blogger merias wajah berbentuk bintik-bintik di sekitar pipi dan hidung dengan bantuan pensil alis dan bahkan ada yang melalukannya dengan teknik tato permanen. Kira-kira tren kecantikan mana yang menjadi favorit Anda?

 

Should I colour my hair red? #pippilongstocking 😛

Sebuah kiriman dibagikan oleh Olympian | Model/Actress (@mariasergejeva) pada

 

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.