Sukses

Berkenalan dengan Paspampres Jokowi yang Ganteng, Daniel Darryan

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Presiden Jokowi saat ini memang sedang menjadi sorotan publik, terutama sejak pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Tidak hanya kedua pengantin, publik juga menyoroti kehidupan Jokowi, termasuk sosok-sosok yang selalu mengawalnya. Salah satunya Paspampres atau Pasukan Pengawal Presiden.

Satu sosok Paspampres yang sempat menarik perhatian banyak orang adalah Daniel Darryan yang merupakan anggota Polisi Militer Angkatan Darat Indonesia.

Satu foto dirinya sempat diunggah melalui akun Instagram Paspampres Indonesia (@paspampres_indonesia), Daniel tampak sedang bertugas di luar negeri mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih, lengkap dengan dasi dan celana kain. Tampilan formal para Paspampres ketika sedang bertugas begitu menarik perhatian.

Daniel Darryan tampak lebih suka membagikan kegiatannya melalui akun Facebook pribadinya (Daniel Darryan). Di akun pribadinya, Daniel sering kali mengunggah foto-fotonya dirinya saat sedang bertugas sebagai Paspampres, berada di tempat gym, maupun melakukan perjalanan ke luar negeri.

 

1 dari 2 halaman

Paspampres Jokowi yang ganteng, Daniel Darryan

Kami tertarik dengan salah satu foto dirinya yang sedang berada di Presidential Security Service Republic of Korea atau biasa disebut dengan PSS. PSS sendiri sebenarnya adalah lembaga independen yang bertanggung jawab atas perlindungan Presiden Korea Selatan dan Blue House yang berbasis di United States Secret Service.

Mengenakan kimono putih dengan sabuk hitamnya, Daniel berdiri gagah tepat di tulisan Presidential Security Service Republic of Korea.

Bagaimana menurut Anda tentang Daniel Darryan, Paspampres yang ganteng ini?