Sukses

Pengalaman Seru Staycation di Perkotaan Bersama Keluarga

Berikut serunya menikmati liburan staycation di perkotaan bersama keluarga di Novotel Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Liburan merupakan kebutuhan masyarakat urban setelah merasakan padatnya aktivitas sehari-hari. Waktu bersama keluarga menjadi hal yang jarang dilakukan. Memanfaatkan waktu akhir pekan yang tidak lama membuat Anda berfikir akan melakukan liburan seperti apa.

Jika Anda merasakan hal ini, liburan di perkotaan tetap bisa dijadikan pilihan menarik. Meningap di hotel di tengah perkotaan bersama keluarga bisa menjadi pilihan yang menyenangkan. Seperti yang dihadirkan hotel bintang empat yang berlokasi di tengan perkotaan Novotel Tangerang.

Hotel yang berdampingan dengan pusat perbelanjaan Tangerang City ini menawarkan kemudahan liburan dengan fasilitas yang ramah keluarga. Pada saat memasuki lobby, anak-anak dapat menunggu orang tuanya menyelesaikan proses check-in dengan bermain di kids station.

Selain itu juga terdapat berbagai fasilitas liburan lainnya yang disediakan untuk anak-anak. Seperti arena bermain khusus, video game terbaru, mengoleksi merchandise Family dari Novotel secara cuma-cuma, ketersediaan menu khusus bagi anak-anak, peralatan untuk bayi, dan TV channel anak-anak. Tak hanya itu untuk anak-anak yang menginap bersama orang tuanya Novotel Tangerang memberikan makan pagi secara gratis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain bersama Rhino

Tidak hanya itu, setiap akhir pekan anak-anak Anda dapat menikmati aktivitas bermain yang menyenangkan bersama Rhino, badut Badak bercula satu. Ikon dari Novotel Tangerang ini akan menemani anak-anak sarapan di restoran dan membagikan balok beraneka warna.

“Kami memilih Rhino sebagai maskot karena sadar Badak bercula satu ini perlu dilestarikan, terlebih Novotel Tangerang sebagai salah satu hotel yang ada diprovinsi Banten. Jadi program pemerintah dalam pelestarian Badak langka ini patut kami dukung. Kata Rhino sendiri diambil dari Rhinoceros Sondaicus sehingga disingkat menjadi Rhino” kata Lisa Marketing Manager kepada Liputan6.com pada Sabtu (14/9/2017).

3 dari 3 halaman

Berenang

Selain membagikan balon, anak-anak dapat berfoto, bermain serta melakukan aktivitas bersama seperti menonton video anak-anak, bermain, bernyanyi bersama dan mewarnai. Anda dapat dengan leluasa menikmati sarapan pagi, sementara anak-anak memiliki aktivitas menarik untuk dilakukan bersama Rhino.

Selain dapat bermain bersama Rhino, anak-anak juga menikmati playground activity dan berenang dikolam khusus anak. Menikmati akhir pekan bersama keluarga di Novotel Tangerang akan sangat berkesan karena memiliki fasilitas untuk seluruh anggota keluarga. Tertarik untuk mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.