Sukses

Top 3 Hari Ini: Aksi Kaesang dan Kekasih di Pernikahan Kahiyang

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (10/11/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution masih meninggalkan sejumlah cerita menarik. Pada hari bahagia tersebut, tak hanya kedua mempelai saja yang tampak serasi, tapi sang adik juga terlihat serasi dengan sang kekasih, Felicia.

Selain berita di atas, terdapat dua berita menarik lainnya dari kanal Lifestyle, Jumat (10/11/2017) berikut ini.

1. Ini Aksi Kaesang dan Kekasih di Pernikahan Kahiyang Ayu

Kaesang Pengarep foto bersama Felicia Tissue saat malam midodareni Kahiyang Ayu (Instagram/@kaesangp)

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah digelar. Berbagai pemandangan seru dari para tamu yang hadir menghiasi beragam rangkaian acara yang dimulai dari hari Selasa (7/11/2017) tersebut. Namun, ada pemandangan lain yang ikut mencuri perhatian yaitu sang adik Kaesang Pangarep yang mengajak tamu istimewa. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menark Berikut Ini:

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Curiga Kekasih Selingkuh? 4 Hal Ini Bisa Menjawab Pertanyaan Anda

Ingin tahu apa alasan yang paling umum mengapa wanita selingkuh? Simak ini. (iStockphoto)

Perubahan sikap memang merupakan hal yang biasa terjadi pada seseorang. Hal ini biasanya kerap terjadi dipengaruhi banyak faktor seperti pekerjaan, mood yang kurang bagus dan masalah pribadi yang mereka alami. Namun bagaimana jika perubahan tersebut terjadi pada pasangan Anda? Apakah ia sering menujukkan perubahan sikap yang tidak wajar? Apakah ia sedang selingkuh di belakang Anda? Baca selengkapnya di sini.

3. Apa Zodiak yang Paling Cocok dengan Anda? Temukan di Sini

Ingin tahu apa zodiak yang paling cocok dengan Anda? Simak ini. (iStockphoto)

Zodiak ternyata juga memainkan peran besar terhadap bagaimana Anda bergaul dan berhubungan dengan orang lain. Mungkin zodiak juga bisa menjelaskan mengapa Anda bisa bersikap baik atau buruk dengan seseorang. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.