Sukses

Cappuccino Glitter, Minuman Unik Bagi Pecinta Kopi

Apa jadinya bila kopi cappuccino Anda bertaburkan glitter?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sudah bersiap untuk mencoba jenis minuman kopi terbaru ini? dikutip dari Cosmpolitan, Sabtu (11/11/17), sebuah kedai kopi di Mumbai, India baru saja secara resmi menjual kopi dengan varian terbaru.

 

Shine bright like a 💎 #TheUltimateCoffeeExprience #SpecialtyCoffee #CoffeeByDiBella #DiamondCappuccino

Sebuah kiriman dibagikan oleh Coffee By Di Bella (@coffeebydibella) pada

Mereka menyajikan secangkir kopi yang lengkap dengan hiasan giltter di atasnya. Apakah kopi ini aman untuk dikonsumsi? Tenang saja, glitter berbentuk emas dan berlian ini aman untuk Anda konsumsi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cappucino glitter

Meski bukan menjadi satu-satunya kedai kopi dengan sajian unik ini, Kopi By Di Bella ini ternyata berhasil menyita perhatian banyak orang. Sebelumnya, capuccino glitter ini juga pernah populer di Lichfield, Melbourne dan Birmingham, Inggris.

 

Behold the Gold & Diamond Cappuccino Sip on this and #Sparkle all day! #Trending Globally! #CoffeeByDiBella #TheUltimateCoffeeExperience

Sebuah kiriman dibagikan oleh Coffee By Di Bella (@coffeebydibella) pada

Taburan glitter keemasan membuat sajian cappucino terkesan mewah, unik dan glamor. Apakah Anda berminat untuk mencobanya? Kira-kira glitter ini akan menempel atau tidak ya di gigi?

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini