Sukses

Sebenarnya Berapa Banyak Pasangan Bercinta Pada Malam Pertama?

Liputan6.com, Jakarta Malam pertama mungkin seringkali diasumsikan sebagai malam di mana Anda dan pasangan harus bercinta atau berhubungan seks. Coba pikirkan sekali lagi.

Dilansir dari bravotv.com, faktanya, tidak semua pasangan langsung bercinta di malam pertama mereka. Menurut survei yang dilakukan kepada 1.000 pasangan, lebih dari 52% pasangan mengaku tidak bercinta di malam pertama mereka.

Selain itu, survei ini juga menemukan bahwa hampir 89% pihak wanita mengenakan lingerie seksi untuk mengantisipasi jika hal tersebut benar-benar terjadi. Para wanita menjawab dengan jujur alasan mengapa mereka tidak langsung bercinta di malam pertama, karena terlalu lelah setelah perayaan pernikahan yang besar atau terlalu mabuk setelah pesta.

Banyak pasangan justru menunggu momen-momen seperti bulan madu, momen yang dirasa paling tepat untuk bercinta setelah menikah. Sedangkan pihak pria mengaku tidak bercinta pada malam pertama karena alasan terlalu mabuk atau ingin menghabiskan malam bersama teman-temannya setelah pasangannya pergi.

 

1 dari 2 halaman

Selain malam pertama, kapan waktu yang tepat untuk bercinta setelah menikah?

Jadi, kapan para pasangan ini bercinta setelah resmi menikah? Sepertiga dari pasangan ini mengaku bahwa mereka bercinta di pagi hari setelah acara pernikahan, sedangkan satu dari 10 pasangan mengaku melakukannya setelah dua hari dari hari pernikahan.

Mengapa tidak menikmati malam pertama di mana Anda dan pasangan benar-benar bisa menikmatinya? Bagaimana menurut Anda?

Artikel Selanjutnya
Seks di Waktu yang Tepat Bisa Bahagiakan Pasangan
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Lebih Langgeng Jika Pasutri Lakukan Ini Usai Bercinta