Sukses

Truth She Speaks, Busana Indah dari Dubai untuk Bantu India

Truth She Speaks, label fashion online dari Dubai hadir di Indonesia, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Truth She Speaks merupakan sebuah label fashion online yang berasal dari Dubai. Tujuannya adalah menciptakan gaya busana yang elegan dari model robe dalam paduan berbagai warna natural pada setiap desainnya.

Kali ini, Truth She Speaks hadir di Plataran Dharmawangsa, Jakarta untuk memperkenalkan setiap karyanya sebagai fashion movement "Robe Revolution" dalam pagelaran trunk show perdana mereka. Robe Revolution adalah ide dasar dari berdirinya label fashion Truth She Speaks.

Revolution di sini memiliki makna gerakan sosial menjual robe guna membantu para wanita di seluruh dunia. Harapan dua desainer dari Truth She Speaks, Raja Nazieyah dan Gozel Hojayeva adalah agar karya mereka dapat digunakan oleh semua wanita di dunia, tanpa memandang ras, suku, dan budaya.

Keseriusan dua orang ini kemudian membuahkan hasil dengan terciptanya Fine Robe dalam tampilan yang modern, dapat Anda gunakan di segala acara, baik formal, maupun kasual. Kehadiran label fashion Truth She Speaks di Indonesia juga merupakan kolaborasi dengan label aksesori lokal, yaitu Aidan and Ice.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Truth She Speaks

Jubah atau robe lebih dikenal sebagai bagian dari budaya Timur Tengah, namun saat ini, seluruh wanita menggunakan robe untuk meutupi bagian tubuh yang tidak ingin diperlihatkan, bahkan untuk sekedar bergaya. Penjualan robe Truth She Speaks kali ini, 10% nya akan diberikan kepada Protsahan, sebuah sekolah pemberdayaan wanita di New Delhi, India.

Penjualan Truth She Speaks nantinya akan didonasikan pada salah satu sekolah di daerah kumuh India. Ternyata, fashion bukan hanya dapat menjadi wadah untuk bergaya dan berekspresi, namun juga membantu sesama, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.