Sukses

Berkenalan dengan 9 Produk Kosmetik Baru dari Ivan Gunawan

Intip di sini apa saja yang ada dalam rangkaian label kosmetik terbaru dari Ivan Gunawan, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan peragaan busana tunggalnya yang perdana, Ivan Gunawan juga meluncurkan serangkaian label kosmetik baru, Ivan Gunawan: Under the Star. Diproduksi oleh PT Kosmetikatama Super Indah, kosmetik Ivan Gunawan terdiri dari lipstik, lip cream, lip pencil, blush on, highlighter, bronzer, eye shadow, eye brow, dan maskara.

Memiliki ciri khas seorang Ivan Gunawan, produk kosmetiknya pun memiliki slogan Effortless Beauty, memadukan aura bintang yang dimiliki oleh setiap wanita. Di kalangan selebritas dunia, peluncuran kosmetik dengan nama selebritas itu sendiri telah menjadi tren, seperti Tom Ford Beauty dari Tom Ford, VB dari Victoria Beckham, Iman Cosmetics dari Iman, dan Tyra Beauty dari Tyra Banks.

1. Lipstik

Lipstik dari Ivan Gunawan adalah tiga pilihan warna, yaitu Cafe Royal, Strawberry Coctail, dan Hippie Chic. Lipstik Ivan Gunawan ini diakuinya memiliki pigmentasi yang tinggi, mengandung vitamin A dan E, sehingga sangat mudah diaplikasikan, serta dapat melembapkan dan melembutkan bibir Anda.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Rangkaian kosmetik dari Ivan Gunawan

2. Lip Cream

Lip cream Ivan Gunawan juga memiliki tiga pilihan warna dengan nama yang sama seperti rangkaian lisptik. Berbentuk cair dan creamy, lip cream ini akan memberikan Anda sebuah hasil yang matte dengan warna yang sempurna dalam waktu pemakaian lebih lama.

3 dari 9 halaman

Rangkaian kosmetik dari Ivan Gunawan

3. Lip Pencil

Lip pencil Ivan Gunawan menawarkan dua pilihan warna, yaitu Deep Cranberry dan Cioccolato. Berfungsi untuk membentuk garis bibir dan mempertajam sentuhan lipstik, lip pencil ini diciptakan dengan formula yang tahan air, creamy dengan kandungan antioksidan, vitamin E, Carnauba, dan Candelilla.

4 dari 9 halaman

Rangkaian kosmetik dari Ivan Gunawan

4. Blush On

Sama seperti blush on pada umumnya, produk kosmetik Ivan Gunawan hanya menawarkan satu warna, yaitu merah muda keunguan.

5 dari 9 halaman

Rangkaian kosmetik dari Ivan Gunawan

5. Highlighter

Highlighter diciptakan dalam bentuk bubuk yang halus dan ringan, membuat Anda mudah mengaplikasikannya. Produk ini dianjurkan untuk digunakan sebagai sentuhan akhir makeup Anda, membuat penampilan berkilau natural.

6 dari 9 halaman

Rangkaian kosmetik dari Ivan Gunawan

6. Bronzer

Sapuan halusnya akan memberikan kesan mewah pada penampilan Anda. Bronzer Ivan Gunawan diperkaya dengan vitamin E dan ekstrak bahan alami, seperti sunflower seed oil, corn oil, sesame seed oil, macardania opil, dan olive fruit oil guna membantu menghaluskan kulit wajah.

7 dari 9 halaman

Rangkaian kosmetik dari Ivan Gunawan

7. Eye Liner atau Eye Brow

Produk Ivan Gunawan ini memiliki 2 pilihan warna, yaitu Moonstone Black dan Desert Blend. Memiliki formula tahan lama dan tahan air yang ringan untuk membuat garis alis mata Anda cantik natural.

8 dari 9 halaman

Rangkaian kosmetik dari Ivan Gunawan

8. Maskara

Maskara dari Ivan Gunawan menawarkan dua pilihan warna, yaitu Deep Night dan Cocoa Bar. Produk ini mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, sedangkan formula tahan airnya akan membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang dan tebal.

9 dari 9 halaman

Rangkaian kosmetik dari Ivan Gunawan

9. Eye Shadow

Eye Shadow Ivan Gunawan akan menciptakan tampilan warna kelopak mata yang cantik natural. Memiliki empat pilihan warna yang mewah dan lembut, makeup Anda akan terkesan lebih mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini