Sukses

Gebrakan Model Asia yang Tampil di Peragaan Victoria's Secret

Victoria's Secret show 2017 akan segera berlangsung di China, berikut nama-nama model asal Asia yang akan tampil.

Liputan6.com, Jakarta Ajang fashion show Victoria's Secret yang diselenggarakan setiap tahunnya selalu menyita perhatian. Pada 28 November mendatang, peragaan fashion yang fokus pada pakaian dalam ini akan kembali diselenggarakan untuk kesekian kalinya, dan rencananya akan berlangsung di Shaghai.

Seperti sebelum-sebelumnya, fashion show ini akan menampilkan para Victoria's Secret Angels, dan juga aksi panggung dari musisi ternama. Bahkan, pada Victoria's Secret show tahun ini, nama Lais Ribeiro, model asal Brasil ini telah didaulat sebagai model yang akan mengenakan Fantasy Bra bertemakan "Champagne Nights".

Selain itu, dilansir dari teenvogue.com. ada sejumlah model asal Asia yang akan menjalani proses casting dan berkesempatan bejalan di panggung peragaan bergengsi ini. Penasaran siapa saja?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1. Liu Wen

Model Asia pada Victoria' s Secret Show (@liuwenlw/instagram)

Model berusia 29 tahun ini sebelumnya sudah pernah berjalan di panggung Victoria Secret sebanyak 5 kali. Bahkan fakta menarik lainnya ialah, di tahun 2009 Liu Wen menjadi model Asia pertama yang tampil di peragaan Victoria' s Secret.

2. Sui He

Model Asia pada Victoria' s Secret Show (@hesui923/Instagram)

Ini bukan kali pertama dirinya unjuk gigi di panggung Victoria's Secret. Ia menjadi model asal Cina ke dua yang pernah terpilih untuk peragaan bergengsi ini.

3. Ming Xi

Model Asia pada Victoria' s Secret Show (@mingxi11/instagram)

Dirinya pertama memulai debut karier internasional yaitu kala berjalan di runway Givenchy's Haute Couture Collection 2011. Setelah itu, pamornya terus beranjak naik. Bahkan, ini sudah keempat kalinya ia tampil di Victoria's Secret Fashion Show.

4. Shu Pei

Model Asia pada Victoria' s Secret Show (@shupeicute)

Tahun 2012 merupakan debut pertama dirinya di Victoria's Secret Show runway. Setelah itu, ia sibuk dengan peragaan fashion lainnya seperti Versace, Dior, Gucci dan Chanel. Tahun ini ia akan kembali tampil di panggung Victoria's Secret 2017.

5. Ju Xiao Wen

Gebrakan Model Asia yang Tampil di Peragaan Victoria's Secret (@jujujuxiaowen/instagram)

Pertama kali jalan di panggung Victoria's Secret pada tahun 2016. Namun ia juga meraih prestasi dengan terpilihnya sebagai model asal Cina pertama yang mengemban kontrak ekslusif bersama Marc Jacobs.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.