Sukses

Koleksi Spesial Star Wars dari Rag & Bone Ini Wajib Dimiliki

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi Anda yang suka fashion dan Star Wars hadir dari brand Rag & Bone. Melansir halaman Women’s Wear Daily, Jumat (10/11/17), label mode yang berbasis di New York, Amerika Serikat, ini akan merilis koleksi kapsul bertema Star Wars pada 15 Desember 2017. Ini bertepatan dengan pemutaran perdana film Star Wars: The Last Jedi.

“Saya merupakan fans berat Star Wars dan merek ini pun cukup dekat dengan orang-orang di balik film tersebut. Kami memotret Mark Hamill pemeran Luke Skywalker untuk Men’s Project pada tahun lalu,” ucap Marcus Wainwright, pendiri dan CEO dari Rag & Bone.

Ia menambahkan, “Ini adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan.”

Menurut Wainwright, salah satu tantangan dalam mewujudkan koleksi kolaborasi tersebut adalah menghadirkan nuansa Rag & Bone pada karya-karya bernafas Star Wars. Ada 22 items di koleksi itu yang terdiri dari rancangan ready-to-wear, footwear, dan aksesori.

1 dari 2 halaman

Rag Bone x Star Wars

Penerapan quilting, detil lace, dan referensi militer menjadi beberapa elemen yang dapat terlihat pada rangkaian karya-karya Rag & Bone bertema Star Wars ini. Wainwright mengatakan, Star Wars memberikannya banyak inspirasi dalam merancang produk-produk spesial itu.

Koleksi ini tersedia dengan harga US$ 95 hingga US$ 1.295 atau sekitar Rp 1,2 juta sampai 17,5 juta. Koleksi ini akan ditawarkan di selected stores Rag & Bone dan secara online di rag-bone.com. Sebagian produk juga dapat dibeli melalui situs shopdisney.com mulai 1 Desember 2017.

Anda yang menginginkannya jangan sampai terlambat untuk membelinya karena masing-masing varian jenis produk hanya dibuat 100 buah.

Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017
Artikel Selanjutnya
Harga Fantastis Gaun Pengantin Simple Raisa Karya Desainer Dunia