Sukses

Ternyata Ini Pekerjaan Kate Middleton Sebelum Menikah

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan romansa Kate Middleton memang menarik perhatian publik di seluruh dunia. Hal ini tak begitu mengejutkan mengingat kekasihnya yang adalah anggota keluarga kerajaan Inggris. Kini Kate dikenal sebagai istri dari Pangeran William dan mendapat gelar Duchess of Cambridge. Kegiatannya saat ini diisi dengan berbagai tugas resmi kerajaan, misalnya menjadi patron dari suatu aksi amal.

Seperti Anda mungkin sudah ketahui, Kate Middleton tidaklah berasal dari keluarga bangsawan. Sebelum menikah dengan Pangeran William, Kate menjalani kehidupan orang biasa pada umumnya, termasuk seputar pekerjaannya. Apa sesungguhnya profesi Kate sebelum ia menjadi bagian dari anggota keluarga Ratu Elizabeth?

Pada tahun 2005, Kate menyelesaikan studi History of Art di St. Andrew’s College yang merupakan tempat pertemuannya dengan Pangeran William. Setelah lulus, seperti dilansir dari halaman Reader’s Digest pada Jumat (10/11/17), ia bekerja di perusahaan milik keluarganya, yakni Party Pieces. Party Pieces merupakan penyedia barang-barang kebutuhan pesta. Cakupan kerja Kate di perusahaan itu meliputi desain katalog, produksi, marketing, dan fotografi.

 

1 dari 2 halaman

Pekerjaan Lama Kate Middleton

Setahun kemudian, Kate mendapat pekerjaan lain sebagai buyer aksesori paruh waktu untuk clothing store di London bernama Jigsaw Junior. Menurut Belle Robinson, mantan pemilik store tersebut, Kate tidak pernah menyombongkan statusnya sebagai kekasih Pangeran William saat bekerja di sana.

“Ia duduk di dapur saat makan siang dan berbincang dengan semua orang, mulai dari supir hingga staf lain,” cerita Robinson tentang Kate.

Kate dan Pangeran William akhirnya mengumumkan pertunangan mereka pada November 2010. Kini ia telah dikaruniai dua orang anak, yakni Pangeran George dan Putri Charlotte dan Ia pun tengah menantikan kelahiran anaknya yang ke-3.

Bio In God Bless

Artikel Selanjutnya
Heboh Prediksi Nama Calon Anak Ketiga Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
Jadi Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle: Aku Bahagia