Sukses

Tiga Artis Ini Tampil Memukau di Pernikahan Kahiyang Ayu

Simak tampilan cantik para selebritas tanah air saat menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Putri semata wayang Presiden Joko Widodo baru saja menggelar resepsi pernikahan bersama sang kekasih Bobby Nasution. Pesta pernikahan yang digelar pada Rabu (8/11/2017) kemarin dihadiri oleh sejumlah tamu penting.

Selain kehadiran para pejabat, beberapa selebritas tanah air juga turut memeriahkan pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dari banyaknya tamu yang hadir, tertangkap kamera sejumlah artis wanita diantaranya Raisa, Ashanty dan Vicky Shu, yang terlihat cantik dengan gaya busananya masing-masing.

Penasaran seperti apa? Simak berikut ini.

Vicky Shu

Vicky Shu bernyanyi dalam resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11). Vicky Shu tampak gembira menghibur para tamu yang datang dengan bernyanyi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Penyanyi Vicky Shu hadir pada sesi pertama pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dirinya mengenakan kebaya kutu baru bernuansa ungu. Dengan sanggul dan riasan natural, Vicky Shu terlihat anggun dan memesona. Bahkan pada kesempatan tersebut, dirinya sempat menyumbang suara dengan melantunkan beberapa lagu pada resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

 

Raisa

Raisa (Adrian Putra/bintang.com)

Raisa juga terlihat menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dirinya terlihat anggun dalam balutan busana dodotan dengan aksentuasi outer menyerupai cape karya desainer ternama Indonesia Ghea Panggabean. Penampilannya juga semakin memesona dengan gaya rambut cepol yang sederhana.

Ashanty

Cantiknya penampilan selebriti di pernikahan Kahiyang-Bobby. (Sumber foto: ashanty_ash/instagram)

Istri dari Anang Hermansyah ini juga diundang ke pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Pada moment penting tersebut, Ashanty tampak memesona dengan kebaya brokat berpotongan modern. Warna busana bernuansa merah maroon semakin membuat tampilannya terlihat glamor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.