Sukses

Cantik Mana, Ashanty atau Selvi di Pernikahan Kahiyang Ayu

Berikut potret kecantikan Ashanty dan Selvi pada pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution resmi menjadi suami istri. Resepsi pernikahan putri semata wayang presiden Jokowi ini dibanjiri undangan dari berbagai kalangan. Salah satunya para artis Tanah Air.

Terlihat penyanyi Ashanty dan sang suami, Anang Hermansyah, pada resepsi malam hari Rabu (8/11/2017) tersebut. Ashanty tampil cantik memukau sama dengan kakak ipar pengantin wanita Selvi Ananda. Keduanya terlihat cantik dalam gaya masing-masing.

Selvi terlihat anggun di pernikahan Kahiyang Ayu dalam balutan kebaya kutu baru khas Jawa. Kebaya yang digunakannya bernuansa hitam dengan embroidery gold yang memberikan kesan mewah.

Begitu juga dengan Ashanty yang memukau dalam balutan kebaya modern bernuansa maron pada pernikahan Kahiyang Ayu. Kebaya dengan material blokat ini dilengkapi payet membuat penampilannya semakin glamor.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup dan tatanan rambut

Sementara untuk riasan wajah, Ashanty menggunakan makeup bold dengan pulasan lisptik merona. Sementara pada bagian mata dibuat smokey eyes.

Selvi memilih menggunakan makeup natural dengan fokus pada bagian bibir. Ia memulas lisptik berwarna merah dan riasan mata yang natural. Terakhir untuk riasan rambut, Selvi memilih tampil anggun menggunakan sanggul klasik adat Jawa, berbeda dengan Ashanty yang juga cantik dengan updo hair yang elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.