Sukses

Aksi Seru Para Pelawak yang Hadir di Pernikahan Kahiyang Ayu

Berikut penampilan busana para pelawak Tanah Air yang hadir pada pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tidak hanya dihadiri oleh tamu undangan dari kalangan menteri. Sederet public figur Tanah Air juga terlihat saat resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby pada Rabu (8/11/2017) di Solo.

Lantas, seperti apa penampilan deretan selebritas dan pelawak yang terlihat menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Jokowi? Berikut potretnya yang dirangkum Liputan6.com, Kamis (9/11/2017).

1. Ruben Onsu dan Sarwendah

Pelawak Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah, menjadi salah satu tamu undangan yang terlihat hadir saat resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Keduanya kompak menggunakan busana bernuansa hitam. Sarwendah menggunakan dress hitam, sedangkan Ruben gagah dalam balutan setelan jas dengan aksen dasi kupu-kupu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarwo

2. Jarwo

Pelawak Jarwo juga terlihat hadir dalam resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Jarwo tampil dalam balutan setelah jas hitam. Pada bagian dalam ia memakai kemeja bernuansa abu-abu. Penampilannya dilengkapi dengan dasi bernuansa hitam dan kacamata.

3 dari 3 halaman

Azis Gagap

3. Azis Gagap

Deretan pelawak lainnya, yaitu Azis Gagap, terlihat menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dengan menggunakan kemeja batik dengan corak bunga dan warna-warna yang cerah, Azis terlihat mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.