Sukses

Sensasi Seru Makan Malam dengan Teknologi 3 Dimensi

Liputan6.com, Jakarta Apabila makan malam di sebuah restoran mewah sudah umum dilakukan, kini Anda bisa merasakan makan malam dengan sensasi yang berbeda dan sangat unik. Dikutip dari Independent, Jumat (10/11/2017) sebuah restoran berkonsep karakter Le Petit Chef dengan efek 3 dimensi sukses menarik perhatian dunia.

Dinner Time Stroy, begitu restoran ini dikenal saat ini telah dibuka di beberapa negara seperti London, Dubai, Abu Dhabi, Berlin, Belgia dan akan menyusul negara Tiongkok dan Skandinavia.

Restoran yang menggunakan teknik optik khusus dan distorsi ini akan menghasilkan efek ilusi 3D yang dapat membawa para pengunjung menikmati petualangan unik.

Si koki mungil berwujud ilusi 3D digambarkan sedang melakukan perjalanan dari Marseilles ke Arabia, India, Himalaya dan Tiongkok dengan cerita menarik melalui berbagai pemandangan, rasa, bahan dan suara.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Dinner Time Stroy

Para tamu akan duduk mengelilingi meja dan berhadapan dengan pertunjukan animasi yang sangat menarik, ditemani dengan soundtrack sesuai dengan tema petualangan yang ada. Sehingga Anda akan benar-benar akan merasakan langsung petualangan mereka.

Anda akan kedinginan layaknya sedang berada di puncak Himalaya dan bahkan akan merasa kepanasan saat koki mungil tersebut sedang berpetualang di negara Arab.

 

Rehearsing for the launch TOMORROW, we can’t wait! Have you got your tickets yet? (Click link in bio)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinner Time Story London (@dinnertimestorylondon) pada

Tidak hanya merasakan petualangan koki mungil di depan piring makan, Anda juga disuguhkan dengan aneka makanan lezat yang terinspirasi dari makanan Timur Tengah, India, Tiongkok dan Prancis Barat. Apakah Anda berminat untuk mencoba sensasi makan malam yang unik ini?

(Latifah Gusri)

Artikel Selanjutnya
Ide Menu Sarapan Pagi yang Praktis dan Wajib Coba
Artikel Selanjutnya
Menikmati Santai Sore Seru di Up2Yu Resto