Sukses

Bikin Haru, Jokowi Membungkuk di Hadapan Sinta Nuriyah

Liputan6.com, Jakarta Ramai beredar di sosial media, foto Sinta Nuriyah menyalami Presiden Jokowi saat menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba Buwana, Solo menuai pujian dari netizen. Pasalnya, Jokowi tampak sangat menghormati istri mendiang Kiai Abdurrahman Wahid ini. Dengan badan yang kelihatan membungkuk hingga kepala kelihatan tampak sejajar dengan posisi kepala Sinta Nuriyah.

Bahkan Kepala Desk Social Media Center Kantor Staf Kepresidenan Alois Wisnuhardana mengunggah foto ini di timeline Facebooknya dengan menyebutkan bahwa foto ini sebagai salah satu momen terbaik pada pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, pada Rabu (8/11). "One of the best moment at #KahiyangBobby #Wedding" katanya. 

 

 

1 dari 2 halaman

Momen mengharukan

Tidak tahu siapa yang memotret momen ini, namun netizen mengungkapkan kekagumannya dengan beragam komentar.

Pemilik akun Anies Walsh menyebutkan "Hati tercermin dari perilaku dan perkataan..proud of him..and love Gus Dur and family....."

Ash Asyarifh mengatakan "Saya sampe keluar air mata lihat momen ini..begitu rendah hatinya beliau."

Sementara Apni Jaya Putra menyebutkan "Presiden yang Tawadhuk." (red :Tawadhu artinya punya sifat mulia hatinya)

360 pemilik akun Facebook memberi jempol suka sementara 72 membagikannya ke yang lain. Bisa jadi masih banyak yang lain yang memuji momen ini.