Sukses

Top 3: Cantik Mana Iriana Jokowi atau Ade Hanifah Siregar?

Liputan6.com, Jakarta Resepsi pernikahan putri satu-satunya Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution baru selesai diselenggarakan kemarin, Rabu (8/11/2017). Dalam pesta tersebut, tak hanya sang pengantin saja yang mencuri perhatian, namun ibunda dari kedua mempelai juga cukup menyita perhatian dengan pesona cantik mereka saat mendampingi kedua anaknya tersebut di atas pelaminan. Lalu, antara ibu Iriana Joko Widodo dan ibu Ade Hanifah Siregar, mana penampilan yang lebih cantik?

Selain berita di atas, terdapat dua artikel menarik lainnya dari kanal Lifestyle yang terangkum dalam Top 3 Hari Ini, Kamis (9/11/2017) berikut ini.

1. Besan, Cantik Mana Iriana Jokowi atau Ade Hanifah Siregar?

Pasangan pengantin Kahiyang Ayu dan Bobby berjalan menuju pelaminan saat resepsi di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11). (Liputan6.com)

Malam ini, Rabu (8/11/2017), Gedung Graha Saba Buwana, Solo diramaikan oleh para tamu yang menghadiri acara resepsi pernikahan dari putri satu-satunya, Presiden Joko Widodo, yaitu Kahiyang Ayu. Kahiyang Ayu resmi mengikat janji seumur hidup bersama Bobby Nasution, yang merupakan putra dari pasangan Erwin Nasution dan Ade Hanifah Siregar. Baca di sini.

 

2. Kisah Bayi Jokowi yang Lahir di Tengah Pernikahan Kahiyang Ayu

Pasangan pengantin Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berjalan menuju tempat pelaminan saat resepsi di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11). Kahiyang dan Bobby menaiki kereta kencana saat resepsi pernikahan malam. (Liputan.com/Angga Yuniar)

Seorang relawan bernama Rusnawati melahirkan di tengah ingar bingar pernikahan Kahiyang Ayu. Relawan asal Bogor yang berasal dari Komite Relawan Penggerak Pancasila (KRPP) ini sejatinya ingin menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo. Baca selengkapnya di sini.

3. Lucunya Ethes Temani Kahiyang di dalam Kereta Kencana

Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu berada diatas kereta kencana menuju Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11). Kahiyang dan Bobby menaiki kereta kencana saat resepsi pernikahan malam. (Liputan.com/Angga Yuniar)

Setelah melewati rangkaian ritual adat sebelum pernikahan, tepat pada Rabu (8/11/2017), putri semata wayang presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, akan mengikat janji suci mereka. Prosesi akad diawali dengan kirab kereta kencana dari kediamannya menuju tempat berlangsungnya akad nikah di Gedung Graha Saba. Baca selengkapnya di sini.