Sukses

Uniknya Stocking Tulle yang Menerawang Seksi

Ini seksinya stocking tulle yang menerawang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tren stocking fishnet atau jaring-jaring, kini muncul tren aksesori unik dan lucu lainnya, yaitu stocking tulle. Selama ini yang Anda tahu tulle hanya bisa sebagai rok atau gaun. Ternyata, tulle juga bisa dijadikan kaus kaki untuk mempercantik kaki Anda.

Seorang desainer aksesori yang berbasis di New York, Lirika Matoshi, menampilkan rangkaian koleksi stocking yang terbuat dari material tulle lembut yang berhiaskan embroidery cantik.

Setelah sebelumnya, Lirika Matoshi juga sempat mengeluarkan koleksi stocking jaring berdetail embroidery, kini ia menghadirkan koleksi kaus kaki tulle yang menerawang seksi.

 

Stardust #lirikamatoshi #tulle socks . . . . Link in bio

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lirika Matoshi (@lirika.matoshi) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Stocking seksi

Bahan tulle yang dipilih pun sangat berkualitas dan lembut sehingga menghasilkan koleksi stocking yang nyaman ketika dikenakan. Stocking tulle ini dihiasi dengan embroidery berbentuk bintang glitter dan aneka bebatuan unik.

 

New #lirikamatoshi tulle socks for the day! 🌿 •shop link in bio•

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lirika Matoshi (@lirika.matoshi) pada

Apabila tertarik dengan koleksi kaus kaki tulle ini, Anda dapat mengenakannya dengan sepatu flats atau high heels dan mini dress yang feminin.

 

#lirikamatoshi details ✨ •link in bio•

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lirika Matoshi (@lirika.matoshi) pada

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini